Semua pasti setuju, tidak akan pernah membosankan. Selalu ada hal baru yang disuguhkan oleh wisata , termasuk kulinernya. Saat berkunjung ke Kota Apel ini, luangkan waktu untuk menikmati keindahan kota sambil menyesap secangkir kopi di deretan dan restoran di bawah ini. Kamu belum ke kalau tak mampir. Di mana saja?

1. Skyroom, The 1O1 Malang OJ

Skyroom di The 101 Malang OJ

Skyroom di The 101 Malang OJ [source]

 

Skyroom merupakan restoran yang berada di lantai 12 Hotel The 1O1 Malang OJ yang beralamatkan di Dr. Cipto No.11. Karena terlelak di lantai tertinggi, sudah bisa dibayangkan keindahan yang disuguhkan saat makan di sini, bukan? Kecantikan Malang saat matahari terbenam bisa kamu saksikan dari sini. Saat malam datang pun, gemerlap kota Malang disajikan dengan mewah langsung ke hadapan matamu. Pastikan Skyroom masuk dalam daftar destinasimu saat liburan ke Malang.

Skyroom Lounge Malang

Skyroom Lounge Malang [source]

2. Sky Lounge, Amarta Hills

Sky Lounge, Amarta Hills di Batu

Sky Lounge, Amarta Hills di Batu [source]

 

Belum sempurna rasanya kalau traveling ke Malang tapi tak sekalian menginjakkan kaki ke Batu. Udara sejuk dan hawa segar saat berada di dataran tinggi ini makin cantik dinikmati dengan menyantap makanan di Sky Lounge. Ini merupakan cafe outdoor dan indoor yang terletak di Amarta Hills Hotel and Resort, Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Batu. Keindahan panorama yang disajikan dari Sky Lounge sungguh tak bisa dibantah. Saat sore hari, bukit dan sawah hijau yang jadi pemandangannya. Ketika malam tiba, lampu kota Batu tampak seperti bintang yang memanjakan mata.

Sky Lounge di Amarta Hills

Sky Lounge di Amarta Hills [source]

3. Pupuk Bawang

Pupuk Bawang Cafe & Dining

Pupuk Bawang Cafe & Dining [source]

 

Sudah tahu kan bahwa Batu memiliki keindahan alam yang luar biasa? Kamu bisa menikmati panorama tersebut sambil menyeruput minuman favorit. Pupuk Bawang Cafe and Dining terbilang tempat nongkrong baru di Batu. Namun, keindahan lukisan alam yang disajikan di sekitarnya membuat cafe ini masuk dalam daftar terbaik yang harus dikunjungi. Selain tempat duduk spesial yang langsung menghadap ke sawah dan pegunungan, Pupuk Bawang yang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman No.116, juga menyediakan tempat duduk ala piknik di rerumputan. Jangan lupa mencicipi kopinya yang juara, juga pisang goreng ice cream untuk teman nongkrongmu. Liburanmu ke Batu pasti jauh lebih berkesan.

Pupuk Bawang Cafe di Batu

Pupuk Bawang Cafe di Batu [source]

4. Taman Indie

Taman Indie Resto

Taman Indie Resto [source]

 

Jika liburan ke Malang bersama keluarga, luangkan waktu untuk makan siang di Taman Indie Resto. Tempat makan ini menyuguhkan suasana alam yang dipadukan dengan gaya yang modern. Lokasinya berada di Lawang Sewu Golf No. 2-18, Kota Araya, Malang. Meski berada di tengah kota, kamu bisa menikmati suasana pedesaan yang hijau dan asri. Terdapat saung-saung, juga sungai kecil yang jernih. Saat menyantap makananmu, akan ada melodi dari gamelan yang mengiringi. Saat menginjakkan kaki pertama kali di tempat ini, kamu akan dibuat lupa jika sedang berada di kota. Syahdu, bukan?

Taman Indie Resto Malang

Taman Indie Resto Malang [source]

 

Ajak keluarga atau teman segeng untuk traveling bersama ke Malang. Agar tak salah memilih tempat, percayakan rencana perjalananmu pada agen travel terpercaya seperti Ongis Travel. Kamu dan sahabat bisa memilih paket yang sesuai dengan budget, namun liburan tetap berkelas dan pastinya berkesan. Bagaimana, jadinya mau ajak siapa nih? Pastikan cafe dan resto di atas juga kamu kunjungi, ya?