Malang memang kota yang asik, asik untuk menempuh pendidikan maupun untuk berwisata. Bahkan buat kamu yang sedang berencana dan bosan dengan wisata-wisata di Bali maupun Lombok, wisata di Malang juga asik lho. Ngga percaya? Ini nih buktinya ada banyak spot destinasi asik yang bisa kamu nikmati bareng pasangan halal kamu.

Gunung Bromo

GOPR0856 - Copy

picture by Ongis Travel

Siapa sih yang ga suka dengan indahnya view di Gunung Bromo? Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi favorit sebagian besar wisatawan di Jawa Timur. Baik wisatawan lokal maupun asing. Selain sunrise yang cantik, dan view bukit teletubies yang menawan keunikan spot pasir berbisik pun tak luput dari incaran para wisatawan. Nah, buat kamu yang sedang Honeymoon di Malang Gunung Bromo bakal jadi menu wajib kamu dan pasangan yang harus dikunjungi. Selain bisa menikmati view yang cantik bareng pasangan, kalian juga bisa menambah koleksi foto-foto romantic kalian disini. Ngga percaya kalau hasil foto-foto disini berkesan romantic? Masih inget ngga sama foto nya abang Judika sama kakak Duma? Asik kan? Atau pernah liat fotonya Pak SBY sama bu Ani ngga? Yakin nih ngga pengen ambil foto disini bareng pasangan halalmu? Hehe..

Gunung Banyak Batu

DSCF1707

picture by Ongis Travel

 

Nah, kalau yang ini ngga perlu perjalanan jauh-jauh dari kota Malang. Gunung Banyak di Batu ini menjadi salah satu destinasi yang selalu hits saat berwisata di Malang. Apalagi buat kalian yang sama-sama berjiwa petualang dan ingin memacu adrenalin. Bisa main Paralayang bareng sama pasangan disini. Jangan lupa bawa action kalian, biar bisa merekam aksi seru kalian disini. Hehe.. Buat yang ogah-ogahan maen Paralayang, jangan khawatir masih ada “Omah Kayu” yang bisa dijadikan pilihan. Cukup beli tiket beberapa ribu rupiah kamu dan pasangan bisa mendapatkan spot foto yang instagrammable disini. Hanya saja butuh sedikit kesabaran kalau berkunjung ke Omah Kayu, setidaknya kamu harus antri dulu. Tenang, dibalik kesabaran kamu nunggu antrian akan ada hasil foto yang mengesankan.

BNS (Batu Night Spectaculer)

DSC05028

Meski Batu Night Spectaculer adalah wisata buatan tetapi juga bisa membuat momen liburan romantismu semakin asik. Hawa dingin khas Kota Batu dan taman lampion yang cantik akan membuat momen honeymoon di Malang mu bareng pasangan tambah able. Hehe.. Awas jangan baper yaa.. Oke, after keliling taman lampion dan jangan lupa abadikan foto-foto cantik kalian disana. Jika dirasa keliling taman lampion belum cukup, kamu dan pasangan bisa juga mecoba wahana-wahana permainan yang ada di BNS. Ada banyak wahana yang seru-seru yang bisa kalian ikuti berdua. Gimana? Kebayangkan momen-momen asik seseruan di BNS bareng ?

Pantai Balekambang di Malang Selatan

DSCF3904

picture by Ongis Travel

Kalau Bali punya Tanah Lot, nah yang di Malang ini ada Pantai Balekambang serupa tapi beda. Buat yang penasaran bisa langsung googling pantai Balekambang tuh kek mana. Pantai Balekambang merupakan pantai yang hingga saat ini masih sering melangsungkan upacara larung sesaji tiap tahunnya, selain itu juga masih sering digunakan untuk upacara persembahyangan bagi umat Hindu di Malang. Ada sebuah Pure di seberang pulau, jadi harus berjalan melewati jembatan yang ada disisi kanan pantai. Buat kamu dan pasangan yang mau berfoto ala-ala prewedding ataupun prawedding juga bisa lho disini, viewnya dijamin bikin foto-fotomu ngga hanya socmed-able tapi juga bikin envy yang liat. Hehe..

How? Buat kamu yang berencana mau honeymoon di Malang pastikan momen honeymoon mu di Malang bareng pasangan sudah terkonsep dan matang ya. Jika masih bingung, jangan khawatir banyak kok penyedia jasa honeymoon package di Malang. Honeymoon ngga perlu jauh-jauh, Malang juga salah satu kota yang honeymoon-able kok.