Menghabiskan waktu libur bersama dengan pasangan, tak harus ke Bali. Berwisata ke juga tak kalah menyenangkan. Ada banyak tempat keren yang bisa dikunjungi, dari wisata agro Malang seru sambil petik buah, hingga wisata warna-warni Malang yang cantik untuk foto-foto. Menjadikan Malang sebagai lokasi berbulan madu juga bukan pilihan yang salah. Apalagi ada beberapa pilihan dengan restoran yang manis untuk tempat bersama pasangan. Di hotel mana saja, ya.

1. The 101 OJ Western

Sky Room, The 101 Malang OJ

Sky Room, The 101 Malang OJ [source]

 

Hawa yang sejuk dengan berbagai pilihan wisata menjadi Malang merupakan pilihan yang tepat untuk berbulan madu. The 101 Malang OJ yang terletak di Jl. Dr. Cipto No.11, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang juga bisa menjadi pilihan. Hotel bintang 4 ini dikenal luas karena memiliki restoran di lantai yang tinggi, yaitu 12. Tentu saja pemandangan yang disuguhkan sangat indah. Saat malam datang, gemerlap lampu malam kota Malang bisa disaksikan dari ketinggian. Kamu juga bisa mengatur kejutan spesial untuk si dia dengan mendekorasi meja makan berdua dengan pita dan bunga. Liburanmu akan jadi semakin berkesan. Tarif menginap di The 101 Malang OJ semalam mencapai kisaran 600 ribu rupiah.

Dinner di Sky Room, The 101 OJ

Dinner di Sky Room, The 101 OJ [source]

2. Max One Hotel

Max One Hotel

Max One Hotel [source]

 

Hotel lainnya yang bisa dijadikan pilihan untuk tempat beristirahat sambil honeymoon adalah Max One. Letaknya di Jalan Jaksa Agung Suprapto II No.75, Rampal Celaket, Klojen, Malang tepat di tengah kota dan dekat untuk berkuliner atau belanja. Hotel ini memiliki restoran yang menyediakan ruangan indoor dan outdoor. Kamu bisa menyiapkan dekorasi makan malam romantis berdua di ruangan pilihan. Meja dan kursi di outdoor menyatu dengan kolam renang dan bisa menikmati pemandangan berupa lampu-lampu kota. Namun, di dalam ruangan pun tak kalah keren dan juga dihibur dengan pertunjukan musik live. Kamu bisa request lagu kenangan berdua, nih. Tarif menginap semalam di Max One Hotel sekitar 600 ribu rupiah.

Dinner di Max One Hotel

Dinner di Max One Hotel [source]

3. The Balava Hotel

Balava Hotel

Balava Hotel [source]

 

Hotel di Malang dengan restoran romantis lainnya adalah The Balava. Hotel ini berlokasi di Jl. Kolonel Sugiono No.6, Ciptomulyo, Kedungkandang, Kota Malang. Selain tempat menginap, Balava juga memiliki cafe keren yang dikenal dengan nama D’Toengkoe Sky Fireplace. Seperti namanya, cafe ini terletak di lantai tertinggi hotel. Sudah bisa dibayangkan pemandangan romantis yang disuguhkan oleh kafe ini, bukan? Kamu juga bisa meminta diatur makan malam manis sebagai kejutan untuk si dia. Tak perlu menunggu ada momen spesial, buatlah kenangan yang tak terlupakan dengan pasanganmu saat berwisata ke Malang. Untuk menginap di Balava, harga yang harus dibayar sekitar 600 ribu rupiah permalamnya.

Dinner di Balava Hotel

Dinner di Balava Hotel [source]

4. Atria Hotel Malang

Atria Malang

Atria Malang [source]

 

Pilihan lainnya adalah Hotel Atria yang ada di Jalan Letnan Jendral S. Parman No. 87 – 89, Purwantoro, Blimbing, Malang. Hotel bintang 4 ini memiliki kolam renang di luar ruangan yang langsung beratapkan langit. Makan malam di lokasi ini bisa menjadi kenangan manis tersendiri yang bisa dikenang seumur hidup. Tak hanya suasana romantis, Atria dikenal menyuguhkan makanan dengan cita rasa sangat enak sehingga membuat para tamunya betah.  Aturlah dinner romantis di pinggir kolam renang untuk pasangana tercinta. Ini nih waktunya yang tepat jika ingin merayakan hal-hal istimewa bersamanya. Tarif menginap semalam di Atria mencapai kisaran 600 ribu per malam.

Dinner at Atria Malang

Dinner at Atria Malang [source]

 

Daripada repot mengatur sendiri, serahkan segala urusan pada Ongis Travel yang terkenal dengan paket honeymoonnya yang terjangkau, tapi sangat berkesan. Dijamin tidak akan ada detail manis yang terlewatkan. Mau coba?