Malang

Malang sepertinya memang mempunyai kejutan-kejutan special yang tiada hentinya. Hampir setiap saat Malang menyuguhkan wisata-wisata baru. Baik wisata alam, wahana education, wisata belanja, wisata kuliner, bahkan wisata pancing. Kali ini mimin akan mengulas tentang pemancingan baru yang hadir ditengah kota Malang. ini bernama Mabuk Mancing. Mabuk Mancing Malang cocok untuk kalian yang ingin bersantai dari hiruk pikuk keramaian kota. Mabuk mancing Malang juga cocok buat kalian yang ingin refreshing dari rutinitas sehari-hari, penatnya ngerjain skripsi, atau buat kalian yang merasa lelah mencari pasangan. Oops.. hehe..

kolam pemancingan mabuk mancing malang

mabuk mancing malang

Mabuk Mancing Malang juga bisa membuat kalian jatuh cinta kembali dengan membawa pasangan kalian ke mabuk mancing Malang, saling lebih mengenal dengan memancing bersama pasangan kalian. Yang sudah berkeluarga juga bisa ke mabuk mancing Malang. Lokasi mabuk mancing Malang cocok untuk acara bersantai dengan keluarga.

Apalagi yang hobi mancing wajib banget datang ke lokasi pemancingan mabuk mancing Malang. Mabuk mancing malang ini merupakan lokasi pemancingan terbaru di kota Malang. lokasi mabuk mancing Malang ini terletak di Desa .

Mabuk mancing Malang mempunyai pemandangan yang sangat mempesona. Mabuk mancing Malang terletak di lokasi yang tinggi dan menghadap kota Batu dan juga gunung Panderman. Jika kalian beruntung, kalian bisa mendapatkan moment sunset ketika senja menghampiri. Selain mempunyai pemandangan yang mempesona, mabuk mancing Malang juga memiliki tempat yang sangat nyaman karena memiliki banyak gazebo untuk memancing ditemani dengan sejuk dan similirnya angin dan juga ada gazebo yang dgunakan untung bersantai dengan keluarga. Kolam pemancingan mabuk mancing Malang mempunyai 2 kolam pancing yang ukurannya sangat luas dan ditata dengan sangat rapi, jadi dijamin kalian bakal betah dan nyaman di mabuk mancing Malang.

mabuk mancing malang

mabuk mancing malang

Di lokasi mabuk mancing Malang, kalian bisa memesan makanan atau minuman seperti ikan bakar, ikan goreng, teh, kopi, es jeruk, dsb. Hasil pancing kalian juga bisa diolah di mabuk mancing Malang. Petugas yang melayani pesanan pengunjung pun juga sangat ramah.

Buat kalian yang hanya ingin memancing saja dan hasil pancingan di bawa pulang, akan dikenakan sesuai dengan berat ikan hasil pancingan kalian. Pastikan peralatan pancing kalian memadai ya, guys. Kabarnya, tarikan ikan Bawal di mabuk mancing Malang ini bisa bikin tangan lemes, bahkan sampai senar pancing putus lho.. top markotop deh.

Mabuk mancing Malang buka setiap hari dengan jam operasional 10.00 sampai 23.00 wib. Untuk masuk ke lokasi mabuk mancing Malang cukup dengan membayar tiket parkirnya saja.

Nah guys, gimana? Tertarik pastinya, kan..

Kalau kalian takut nyasar, Ongis Travel siap nganterin kalian ke mabuk mancing Malang ^.^