Di Jawa Timur khususnya kota Batu Malang merupakan salah satu daerah yang sangat cepat perkembangan di bidang pariwisata. Selalu ada tempat wisata baru yang ditawarkan. Ditunjang dengan letak geografis yang berada di dekat pegunungan, semakin memudahkan untuk mengexplore lokasi yang sebelumnya hanya lokasi biasa menjadi luar biasa.

Baru-baru ini tengah hits di kalangan pengguna media sosial, tempat wisata baru di Batu Malang yaitu . Di sini pengunjung ditawarkan sensasi wisata alam yang berbeda dari yang lainnya. Pengunjung serasa diajak untuk menikmati bermain-main di dunia khayalan.

Berlokasi di kawasan Gunung Banyak, yang juga masih satu lokasi dengan area wisata , , dan Goa Pinus. Aksesnya sangat mudah dijangkau dengan semua kendaraan, baik roda 2 atau roda 4. Di Taman Langit, anda akan disuguhkan spot-spot foto yang sangat menarik dan belum ada di tempat lain. Seperti patung orang yang berasal dari akar-akar, patung hewan-hewan, rumah kayu dan masih banyak lainnya. Selain itu pengunjung juga dapat menikmati pemandangan yang indah dari atas gunung. Pemandangan kota Batu akan sangat jelas terlihat dari sini. Untuk fasilitas, di sini sudah cukup lengkap, antara lain toilet, warung, mushola, gazebo kecil yang bisa anda gunakan.

Alamat dan Lokasi wisata Taman Langit

Taman Langit memiliki alamat lokasi di Desa Songgokerto, Kecamatan Batu. Masih satu area dengan kawasan puncak paralayang. Untuk rutenya anda bisa mengikuti jalan menuju kawasan area puncak Paralayang.

Harga Tiket wisata Taman Langit

Harga tiket masuk wisata Taman Langit cukup terjangkau yaitu Rp 10.000 saja, anda sudah bisa menikmati semua spot foto dan fasilitas di Taman Langit.

Bagaimana, apakah anda tertarik mengunjungi wisata Taman Langit di Batu Malang ini? Jangan sampai melewatkan tempat wisata ini jika anda sedang berlibur di kota Batu Malang.