Punya waktu 1 minggu dan ingin berwisata, bisa gak ya? Jawabannya bisa, asalkan Anda tahu tempat yang ingin Anda tuju, salah satunya adalah Kota Malang. Anda bisa mengunjungi dan berlibur di Kota malang, bahkan kurang dari 1 minggu dengan 5 hari 4 malam 2016. Bukan hanya Anda yang berada di daerah Malang dan sekitarnya saja yang bisa berlibur dan menikmati paket wisata ini, bahkan Anda yang berada jauh di luar kota Malang pun bisa menikati paket wisata ini. Anda bisa berlibur, tanpa harus memikirkan penginapan , akomodasi ataupun tour guide selama Anda berada di Kota Malang.

Perjalanan Menuju Malang

Jika Anda bertanya-tanya, mungkinkan bisa mengunjungi lokasi-lokasi wisata terbaik di kota Malang hanya dalam waktu 5 hari 4 malam. Hal itu akan sangat mungkin jika Anda menggunakan jasa paket wisata, terutama bagi Anda wisatawan luar Kota Malang. Hari pertama Anda sampai di Kota Malang, Anda akan dijemput oleh penyedia jasa tour and travel di stasiun ataupun Bandara Juanda yang ada di Kota Surabaya kemudian Anda bisa menikmati suasana breakfast atau sarapan pagi di sebuah rumah makan lokal. Setelah itu, Anda sudah bisa langsung mengunjungi salah satu tempat wisata, yaitu Jatim Park 2, Anda bisa menikmati museum satwa, secreet zoo atau kebun binatang dan Tree Hotel atau Pohon Inn yang ada di Jatim park 2. Setelah itu, Anda pun bisa menikmati acara makan malam atau dinner di rumah makan lokal yang dekat dengan penginapan atau hotel. Acara di hari pertama di akhiri dengan perjalanan dan check in di hotel atau penginapan.

Kunjungi dan Kota Malang

Perjalanan hari kedua, Anda bisa mengunjungi Gunung Bromo, dengan dijemput oleh pihak penyedia jasa tour and travel sejak dini hari, yaitu sekitar pukul 00.00. Setelah sampai di area Bromo, Anda akan merasakan sensasi berwisata menggunakan Jeep Hardtop Bromo menuju penanjakan untuk menikmati indahnya matahari terbit atau sunrise dari area penanjakan. Anda juga bisa mengunjungi kawah bromo dan pasir berbisik dengan menggunakan kuda ataupun berjalan kaki. Hari ketiga,  Anda bisa melanjutkan perjalanan menuju padang savana atau bukit teletubies. Selanjutnya, Anda akan dibawa ke Museum Angkut untuk melihat alat transportasi lengkap yang ada di dunia.

Hari keempat dan kelima Anda bisa mengunjungi tempat wisata yang ada di Kota Malang dan Batu, seperti alun-alun tugu di kota Malang dan wisata petik apel yang terkenal di Kota Batu serta air terjun Coban Rondo. Tidak ketinggalan, anda juga bisa mencari oleh-oleh khas Kota Malang, Batu maupun Gunung Bromo dan melanjutkan perjalanan pulang ke kota asal. Itulah objek-objek wisata yang mungkin anda bisa kunjungi di Malang dalam paket wisata Malang 5 hari 4 malam.