Paket Wisata Kusuma Agrowisata Malang

Ongis Travel menyediakan Paket Wisata Kusuma Agrowisata Malang murah, hubย 0858 5058 2302 .

Sangat tidak lengkap dan sangat disayangkan saat membicarakan kota Malang kalo tidak membicarakan apel, terutama Kota Batu yang kondang dengan buah apel yang sangat enak rasanya. Kota Batu menempatkan apel untuk maskot kota. Apel Batu memiliki ciri khas. Warna yang hijau dibaluri warna merah kulit buahnya. Saat gigitan pertama, teksturnya sangat renyah dan juga rasanya agak masam manis. Fresh dan sangat enak dimakan di saat perut sedang terasa lapar dengan cuaca di siang hari yang terik.

Batu memang merupakan kota wisata di jawa timur yang sangat ramai dikunjungi wisatawan domestik ataupun mancanegara sebagai tujuan objek wisata. Satu dari lokasi wisata yang cukup menarik adalah wisata petik apel di Agro Kusuma Wisata berlokasi di jl abdul gani atas, batu, Malang. kusuma agrowisata sebenarnya juga bukan lokasi wisata yang tenar setenar jatim park atau BNS yang biasanya digunakan sebagai jujukan pelancong. Namun kusuma agrowisata akan memberikan anda pengalaman yang tak terlupakan

Seperti namanya, kusuma agrowisata tidak semata-mata menawarkan sebuah kebun apel yang hijau namun anda bisa melakukan banyak aktivitas di dalamnya. Salah satunya adalah anda bisa berwisata melihat dan memetik buah strawberi di sana. Anda dipersilakan untuk memtik buah strawberi langsung dari pohonnya. Anda juga bisa langsung memakan buah strawberi tersebut di tempat atau bisa juga membuat jus strawberi menggunakan alat juicer yang telah disediakan di sana. Anda bisa memilih untuk berwisata agro di kebun apel atau strawberi, salah satu atau keduanya bisa anda pilih karena tiket masuk cukup terjangkau dibandingkan dengan lokasi wisata lainnya di Kota Batu.

Jika anda ingin merencanakan wisata di kota batu dan mengunjungi Kusuma Agrowisata anda bisa memilih paket wisata kami. Untuk lebih jelasnya klik di sini untuk paket wisata malang.