2015. Pergi berlibur ke kota Malang bisa menjadi salah satu alternatif Anda untuk sejenak berlibur dari hiruk pikuk keramaian kota. Malang termasuk ke dalam kota yang masih sejuk yang tertata rapih dengan suasana alam yang juga masih sangat lekat. Sehingga wajar jika banyak orang atau wisatawan yang menentukan pilihan liburannya ke kota ini. Ada banyak sekali tempat wisata yang ada di kota Malang yang bisa Anda kunjungi.

Jika Anda ingin pergi berlibur ke kota Malang, kini Anda tak perlu susah-susah mencari jasa travel wisata di Malang. Karena dengan memilih jasa travel di Ongis Travel ini, maka liburan Anda lebih terencana dengan baik. Kami menawarkan paket 2015 ke berbagai destinasi yang menarik seperti di bawah ini:

      1. Pantai Balekambang

Jika Anda ingin menikmati indahnya pulau dan panorama alam pantai yang menakjubkan di kota Malang, maka pilihan destinasi yang tepat adalah di Pulau Sempu Malang. Anda bisa menikmati keanekaragaman fauna maupun hayati yang sangat menakjubkan di sini. Pulau Sempu berada di daerah Sendang Biru, Malang Selatan.

      1. Air Terjun Coban Rondo Malang

Ingin menikmati pemandangan air terjun yang menawan? Ya, Anda bisa melihat indahnya air terjun dengan pemandangan pohon pinus yang mengelilinginya. Dengan suasana alam yang sangat asri ini, membuat siapapun yang berkunjung ke daerah wisata ini sangat terpesona melihatnya. Lokasi air terjun ini berada di jarak 25 km dari pusat kota Malang.

      1. Wisata Jatim park

Dengan paket wisata Malang 2015, Anda juga bisa berkunjung ke tempat rekreasi keluarga di Jatim Park 1 dan 2. Ada banyak wahana yang menarik yang bisa dikunjungi di tempat wisata ini. Jatim Park mengusung konsep rekreasi sebagai sarana tempat belajar dan juga bermain. Ada banyak arena permainan yang pastinya membuat keluarga Anda senang berada di sini.

Ya, kami siap membawa Anda ke berbagai tempat destinasi di atas dengan pengalaman yang tak terlupakan saat berlibur. Kami juga siap memandu perjalanan Anda, untuk kelancaran berwisata di kota Malang ini dengan memilih paket wisata Malang 2015!