dari Jakarta

Pada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan kepada anda sebuah paket berangkat dari Jakarta. Karena begitu banyaknya permintaan paket oleh warga dari Jakarta maka dengan ini kami memberikan info untuk mempermudah warga Jakarta untuk berwisata di malang.

Ada banyak transportasi yang bisa digunakan untuk dapat sampai di malang dari Jakarta. Antara lain pewasat terbang, kereta api ataupun bus/kendaraan darat lainnya. Untuk pesawat ada banyak maskapai yang menyediakan rute Jakarta-Malang. Antara lain Garuda dan Sriwijaya air. Jika ingin memakai maskapai lain, anda bisa memilih rute Jakarta-surabaya, kemudian setelah sampai Surabaya anda menggunakan travel untuk perjalanan ke malang yang memakan waktu kira-kira 2 jam. Jika anda ingin menggunakan kereta api, ada banyak kereta yang bisa membawa anda untuk sampai di kota malang. Kereta yang menyediakan rute Jakarta-malang antara lain argo wilis, mutiara selatan, gajayana dan masih banyak lagi. Namun bila anda ingin naik bus juga bisa, anda naik bus untuk jurusan Surabaya terlebih dahulu baru, kemudian dari Surabaya ke Malang anda ganti bus jurusan Surabaya-Malang.

Berikut ini kami akan menunjukkan kepada anda tips wisata ke Malang dari Jakarta.

Paket Wisata Malang-Bromo 2 hari 1 malam:

Anda berangkat dari Jakarta menggunakan bus/kereta/pesawat. Setibanya di Malang, pertama berkeliling Malang. Malang dikenal dengan Kota Dingin yang mana di himpit 3 gunung yaitu Gunung Arjuna, Gunung Kawi dan Gunung Semeru. Malang mempunyai banyak tempat pariwisata mulai Sumber Air Hangat di Cangar, Wisata Alam Tandem, Wisata Wahana, Wisata Alam Air Terjun, Wisata Pantai, Wisata Kuliner. Dalam paket ini kami menawarkan Paket 2H1M yaitu Pemandian Air Hangat Cangar lanjut ke Air Terjun Coban Rondo kemudian ke Alun-Alun Batu setelah itu istirahat. Malamnya sekitar jam 01:00 berangkat ke Bromo. Di gunung bromo anda diajak menikmati sunrise, savanna, bukit teletubies dan pasir berbisik yang memiliki pemandangan sangat indah. Setelah menikmati keindahan gunung bromo kemudian kami akan mengantarkan anda kembali ke malang. Bisa turun di stasiun/terminal/bandara sesuai permintaan anda.

Demikian tips wisata ke malang dari jakarta, semoga bisa menjadi referensi anda jika berwisata di Malang. Info lebih lanjut untuk Paket Wisata Malang-Bromo 2 hari 1 malam langsung menghubungi kami di kontak person yang tersedia.