dari Semarang 0858 5058 2302.

Ongis Travel menyediakan Paket dari Semarang. Paket dari Semarang merupakan paket wisata akan diberikan kepada anda yang ingin berwisata dari Semarang ke Malang. Untuk jadwal itinerary paket dari Semarang adalah:

Hari pertama:
Start dari meeting point Semarang yang telah ditentukan kira-kira jam 19.00 menggunakan transportasi bus/kereta atau travel.

Hari 2 :
Esok hari tiba di kota Batu jam 04.00/waktu subuh, selanjutnya kita jemput langsung menuju tempat penginapan seperti hotel atau vila di Batu. Kita istirahat sebentar untuk mandi dan sarapan. Selanjutnya kita mengunjungi ke tujuan wisata pertama di air terjun Coban Rondo. Setelah itu kita akan mengunjungi lokasi kedua yaitu paralayang yang lokasinya berdekatan dengan Coban Rondo. Di tempat ini anda dapat mencoba naik paralayang untuk merasakan sensasi terbang melihat suasana kota Malang dari atas, atau hanya sekedar melihat-lihat view kota Malang dari atas gunung Panderman. Kemudian setelah dari paralayang lanjut menuju lokasi wisata alun-alun kota Batu. Di sana anda bisa menikmati banyak sekalo pilihan macam kuliner khas Malang, selain juga menikmati permainan –permainan di alun-alun seperti kincir angina dan berfoto-foto di taman alun-alun. Sore hari kita balik ke penginapan lanjut makan malam. Setelah itu petang harinya kita mengunjungi Batu Night Spectakuler (BNS), di BNS anda bisa meghabiskan suasana malam hari yang berbeda di kota Batu, selesai itu kembali ke Hotel, istirahat.

Hari 3 :
Hari terakhir, kita mulai sarapan di hotel/penginapan kemudian checkout dan menuju lokasi wisata taman bunga di Selecta dan agrowisata petik apel di kebun apel milik petani setempat, kemudian setelah itu kita mengunjungi Wisata Jatim Park 2 yang di dalamnya ada Eco Green, Museum Satwa. Setelah itu, dari Jatim Park 2 kita menuju oleh-oleh khas Malang untuk membeli apel Malang. Dan diantar menuju terminal/stasiun kereta. Tour berakhir.

Untuk paket wisata malang yang kami punya lebih lengkapnya klik di sini