Paket dari Solo

Ongis travel adalah sebuah agen paket wisata yang professional dalam menghandle client. Kami memberikan  paket wisata Malang dari Solo  dengan pelayanan terbaik.

Kami menyediakan paket wisata Malang dari Solo. Hal itu dikarenakan begitu banyaknya permintaan client kami dari Solo, maka kami akan membuatkan sebuah jadwal itinerary paket wisata Malang dari Solo.

Jika anda adalah warga Solo, mungkin artikel ini sangat membantu anda saat merencanakan perjalanan wisata di Malang. Kami sudah membuat jadwal itinerary paket wisata Malang yang sangat lengkap. Mulai dari lokasi wisata di Malang sampai akomodasi yang akan kita berikan kepada anda.

Berikut akan kami jelaskan itinerary paket wisata Malang 2 hari 1 malam.

Anda berangkat dari Solo menuju kota Malang bisa menggunakan transportasi darat kereta api. Anda turun di. Perjalanan darat menggunakan kereta api dari Solo ke Malang kira-kira membutuhkan waktu 8 jam. Setelah itu sampai di Malang. Kami akan menjemput anda menggunakan armada kami.

Kami akan mengajak anda berkeliling City Tour menikmati indahnya Kota Malang. Setelah itu kami akan mengajak anda menikmati sebuah air terjun yang terkenal di Malang yaitu air terjun Coban Rondo. Air terjun Coban Rondo memiliki ketinggian 87m. Setelah menikmati air terjun, kami akan mengajak anda untuk mengunjungi Museum Angkut yang terkenal dengan koleksi transportasi yang sangat lengkap. Anda bisa berfoto-foto ria di sana. Puas menikmati Museum Angkut anda kami ajak utk menikmati dinginnya Kota Batu dengan mengunjungi alun-alun Kota Batu. Di sana anda bisa wisata kuliner sambil menikmati taman kota di alun-alun. Setelah itu, tour hari pertama selesai dan kemudian kami akan mengantarkan anda menuju penginapan. Untuk hari berikutnya kami akan mengantarkan anda ke stasiun/terminal.

Demikian adalah salah satu itinerary paket wisata Malang 2 hari 1 malam. Jika anda menginginkan itinerary sendiri, kami bisa membantu menyusun jadwal tersebut. Untuk infomasi paket wisata yang lain silakan klik paket wisata Malang