Paket tahun 2016. Malang adalah salah satu destinasi wisata terbaik di Jawa Timur. Malang mempunyai tempat-tempat wisata yang dibilang cukup lengkap. Mulai dari wisata alam, wisata wahana dan wisata edukasi. Data kunjungan wisatawan di tahun 2015 menurut kepala Dinas Pariwisata Kota Batu mencapai 3.5 juta orang. Jumlah ini naik hampir 10% dari tahun 2014. Kota Batu yang juga bagian dari Malang Raya memang menjadi pusat lokasi wisata di Malang Raya. Jumlah kunjungan wisatawan ke Malang dipastikan akan terus meningkat seiring dengan pembangunan fasilitas-fasilitas wisata yang terus dikembangkan kota Batu.

Apalagi di tahun 2016 ini, hari libur panjang juga banyak sekali. Terutama libur tanggal merah bertepatan dengan weekend. 2016 ini Ongis Travel akan memberikan sesuatu yang berbeda dengan tahun sebelumnya. yang kami buat semakin beragam dan banyak variasi. Anda yang ingin berkunjung ke Malang tidak usah khawatir dalam menyusun jadwal kegiatan liburan anda di Malang. Kami Ongis Travel Crew, siap untuk membantu menyusun jadwal kegiatan dengan yang telah kami buat.

Jika anda membawa rombongan besar, ada baiknya pemesanan paket wisata Malang dilakukan jauh-jauh hari agar kami bisa mempersiapkan sebaik mungkin segala akomodasi anda selama tour di Malang. Jika anda ingin memesan paket wisata Malang 2016, langsung saja menghubungi Tour Planner kami di 082218888236 atau di 082218888239. Kami akan menjawab segala sesuatu yang anda tanyakan mengenai wisata Malang dan sekitarnya.