Malang yang sangat eskotis ini tidak pernah habis dengan kota sejuta pesona indah dan cantik ini menyajikan banyak pilihan tujuan wisata Malang yang terbaru untuk para travelers. Tidak hanya mempunyai daya tarik udaranya yang dingin, Malang ini juga memiliki berbagai pilihan destinasi tempat wisata untuk menikmati akhir pekan kalian, dari wisata mainstream hingga wisata yang masih gress new. Nah, sekarang kita akan membahas salah satu destinasi wisata baru di Malang yang di kenal dengan .

Destinasi Pemuas Hasrat Wisatawan

Wisata Teluk Bidadari yang berada di Kota Malang , adalah salah satu dari banyaknya tempat-tempat wisata  yang berada di desa sumbermanjing , kecamatan bantur , kabupaten  malang , provinsi jawa timur . Destinasi Wisata Teluk Bidadari merupakan Tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan di hari-hari yang biasa , weekend atau liburan panjang .

Destinasi pemuas hasrat yang sangat cantik dan dapat menyajikan suatu suasana yang membuat kita menjauh dari rasa jenuh akibat aktivitas sehari hari yang cukup membosankan. Seribu kali di sayangkan apabila kalian yang tidak berkunjung ke wisata pantai ini yang memiliki pesona keindahan yang hits, kece dan tidak ada duanya.

Magnet yang muncul dari teluk bidadari ini adalah terdapat dua buah kolam berupa genangan air yang alami berukuran tidak terlalau besar dan menyajikan pemandangan karang-karang yang sangat cantik dan genangan ini juga dapat kalian gunakan untuk sekedar merendam diri maupun bersantai dengan menikmati pemandangan didepannya .

Rute dan Lokasi Teluk Bidadari

Rute dan Lokasi , apabila kalian ingin menuju Teluk Bidadari kalian dapat langsung menuju Pantai Mbehi. Berlokasi di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Malang. Pantai Mbehi ini tepat di sebelah barat Pantai Sugu. Kalian hanya membutuhkan waktu 30 menit dari Pantai Sugu menuju ke Pantai Mbehi melalui trek hutan dengan berjalan setapak dan kalian disajikan pesona hutan yang masih sangat alami.

Para traveller atau wisatawan jika kalian sudah tiba di Pantai Mbehi , kalian wajib nih untuk melakukan tracking menuju bukit di bagian timur untuk dapat tiba di lokasi utama Teluk Bidadari. Lama tracking kurang lebih 30 sampai 40 menit. Perjalanan kalian nanti juga akan menguras tenaga lo tapi pasti seru juga kenapa ? karena trek menuju teluk bidadari ini tidak mudah , kalian akan melewati hutan yang padat dan kaian juga akan menaik-truni sedikit tebing dan finally .. kalian sudah sampai .

Para traveller ini Ada informasi baruberhubungan dengan peraturan, kalian disini dianjurkan untuk wajib menggunakan jasa guide yang sudah disiapkan biayanya sangat terjangkau kok hanya Rp. 10.000/orang, alasannya adalah selama kalian tracking menuju Teluk Bidadari kalian akan melewati hutan dan dihuni banyak ragam satwa dilindungi.

Fasilitas di Teluk Bidadari

Beberapa fasilitas dan pelayanan yang terdapat dilokasi :

– Kamar mandi / MCK – Rumah Makan

– Parking Area

– Mushola (tempat ibadah)

– dan masih banyak lainy Sekian beberpa ulasan tentang Teluk Bidadari, Destinasi Pemuas Hasrat Liburan Yang Hits Kekinian Dan Kece Di Kabupaten Malang, yang bisa kami infokan. Kami berharap tulisan ini dapat menginspirasi kalian untuk mencoba wisata Malang yang sangat cantik ini (Teluk Bidadari Malang)

teluk_bidadari_malangteluk_bidadari_malangselatan