paket wisata Malang 2016 merupakan pilihan berwisata dengan cara yang berbeda sebab selain bisa bersantai untuk menikmati keindahan alam, Anda juga tertantang untuk menaklukan derasnya  air dengan kontur naik turun  di sungai daerah Malang. Malang sendiri memiliki beberapa objek wisata arung jeram, seperti di , , , dan masih banyak lainnya.

Rafting di Kasembon

Lokasi paket wisata Malang rafting 2016 yang banyak ditawarkan biasanya mengarah ke Desa Bayem, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang.  Lokasi rafting ini memiliki  pemandangan berupa perbukitan dan persawahan di sisi aliran sungai Sumber Dandang. Arung jeram di Kasembon memiliki 5 kanal dengan ketinggian 1,5 hingga 3 meter. Tingkat kesulitannya pun berada di level 2 hingga 3, sehingga sangat cocok bagi rafter profesional maupun pemula karena waktu tempuh hanya sekitar 2 jam untuk rafter pemula. Operator rafting di Kasembon juga sudah menyediakan peralatan dan perlengkapan rafting dengan beragam pilihan kebutuhan, seperti paket untuk keluarga, paket untuk perusahaan/instansi, paket untuk anak dan pelajar, hingga kegiatan outdoor lain berupa soft gun, paint ball, off road dan sepeda gunung yang berada di sekitar area rafting.

Rafting di Kaliwatu

Lokasi wisata rafting selanjutnya ada di Desa Pandan rejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Lokasi rafting ini selain menawarkan pemandangan alam yang indah selama melewati aliran Sungai Brantas, ternyata terdapat juga beberapa lokasi rest area  yang dapat digunakan para rafter  untuk beristirahat, memetik buah, ataupun melakukan aktivitas lainnya. Operator rafting di Kaliwatu juga sudah menyediakan peralatan dan perlengkapan rafting bahkan Anda pun dapat memilih untuk menggunakan donut boat atau perahu karet ketika rafting. Lokasi ini sangat cocok untuk liburan keluarga, hingga outbound and gathering korporasi. Selain itu, Anda dapat melakukan kegiatan outbound lainnya seperti, off road, paralayang, trekking, dan masih banyak lagi.

Rafting di Pujon

Lokasi paket wisata Malang rafting 2016 yang bisa dijadikan pilihan lainnya ada di Desa Lebak Sari Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Lokasi rafting yang memiliki pemandangan alam yang indah berupa area persawahan dan perkebunan yang asri  disepanjang aliran Sungai Konto. Debit air yang terbilang cukup deras sepanjang 7 km ini membuatnya sering digunakan oleh para wisatawan untuk rafting maupun tubing.  Operator rafting di Pujon sudah menyediakan peralatan dan perlengkapan rafting/tubing. Selain itu, Anda pun bisa melakukan kegiatan outbound lainnya seperti , soft gun, paint ball, flying fox dan lainnya sebagainya.

Ketika Anda ingin mengunjungi lokasi wisata rafting di Malang, Anda bisa menggunakan layanan penyedia paket Wisata Malang Batu Bromo yang pasti memberikan  layanan terbaik dan nomer 1 di Malang, yaitu Ongis Travel. Ongis Travel, ahlinya jasa travel wisata Malang. Tim kami berisi orang-orang profesional dan berpengalaman di bidang pariwisata, termasuk driver dan guide.

Selain itu, Ongis Travel juga mempunyai armada pariwisata premium, seperti big bus, bus, hiace, elf long, elf short, avanza, xenia, dan inova. Kami menawarkan harga yang sesuai dengan fasilitas dan pelayanan yang Anda inginkan. Bagi Anda yang tertarik mengikut paket wisata dapat menghubungi CS kami yang siap  melayani jam 24 atau kontak person untuk mengetahui harga paket wisata Malang rafting 2016