Siapa bilang bulan madu harus ke Bali atau Lombok? Kamu juga bisa menciptakan kenangan romantis saat berwisata ke . Bahkan kamu bisa memilih sebagai destinasi honeymoon yang murah, namun juga indah. Untuk menginapnya, kamu bisa memilih beristirahat di beberapa pilihan hotel romantis di Malang. Pastikan juga kamu berpose di beberapa yang ada di Malang dan . Pasangan yang lagi honeymoon wajib coba, lho. Di mana saja? Ini dia daftarnya.

1. Batu Flower Garden

Spot cinta Batu Flower Garden

Spot cinta Batu Flower Garden [source]

 

Siapa yang tidak ingin memiliki momen indah saat liburan. Apalagi saat berpergian bersama dengan pasangan kesayangan. Tenang saja, ada banyak spot yang keren dan romantis untukmu dan si dia. Salah satunya adalah Batu Flower Garden yang berlokasi di Oro-Oro Ombo, Kehutanan, Kecamatan Batu, Batu. Sesuai dengan namanya, taman ini dipenuhi dengan bunga-bunga yang cantik dan warna-warni. Ada berbagai wahana yang bisa dicoba, salah satunya adalah sepeda angkasa. Yang tak boleh ketinggalan adalah spot berbentuk I Love You yang langsung berhadapan dengan alam. Untuk tiket masuknya hanya sekitar 10 ribu per orang, tapi kamu harus bayar lagi di setiap wahana yang ingin dimainkan.

Spot cinta di Batu Flower Garden

Spot cinta di Batu Flower Garden [source]

2. Pantai Modangan

Pantai Modangan

Pantai Modangan [source]

 

Selain kulinernya yang enak, Malang juga dikenal sebagai destinasi yang memiliki banyak . Di antaranya adalah deretan pantai yang ada di Malang Selatan. Salah satunya adalah Pantai Modangan yang terletak di kawasan Purwodadi, Donomulyo, Malang. Pantai ini memiliki ombak yang sedang dan pemandangan sekitar yang sangat cantik. Sudah ada toilet dan kantin sebagai fasilitas di tempat ini. Akses menuju pantai ini belum mulus, cocok bagi kamu yang berjiwa petualang. Namun, yang tak boleh dilewatkan adalah spot cinta yang berada di ketinggian. Dari sini, kamu bisa menikmati keindahan alam pepohonan dan pantai langsung di hadapanmu. Gimana nggak romantis, coba?

Spot foto cinta di Pantai Modangan

Spot foto cinta di Pantai Modangan [source]

3. Taman Rekreasi Selecta

Spot foto cinta di Selecta

Spot foto cinta di Selecta [source]

 

Taman Rekreasi Selecta sudah bukan nama wisata baru di Batu. Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini dipenuhi banyak bunga-bunga cantik. Ditambah lagi, kini Selecta juga dipercantik dengan spot-spot selfie yang ciamik. Salah satunya adalah gerbang love yang ditumbuhi dengan bunga-bunga. Bagi kamu yang sedang berwisata ke Malang bersama dengan pasangan tercinta, wajib nih berpose di gerbang ini. Datanglah saat hari masih pagi sebelum wisata ini sudah penuh dengan pengunjung. Jadi tak perlu antri, deh. Tiket masuk ke Selecta berkisar 30 ribu per orang, baik hari biasa maupun akhir pekan. Jangan ragu meminta bantuan petugas atau pengunjung lain untuk mengambil foto untukmu dan pasangan. Lihat, sangat manis, bukan?

Taman Rekreasi Selecta

Taman Rekreasi Selecta [source]

4. Coban Bidadari

Coban Bidadari

Coban Bidadari [source]

 

Selain pantai, Malang Raya diperkaya dengan banyak air terjun yang indah. Salah satunya adalah Coban Bidadari yang terletak di Raya Gubugklakan, Gubugklakah, Poncokusumo, Malang. Sebelum sampai ke air terjunnya, kamu bisa menikmati sederetan spot cantik yang berfoto. Di antaranya adalah ayunan di ketinggian yang pasti akan membuat feed di Instagrammu menarik. Selain itu, ada juga spot cinta dengan dua kursi serta meja kecil. Cocok nih bagi kamu dan pasangan yang ingin menciptakan kenangan manis saat berwisata ke Malang. Yakin tak mau berpose di sini?

Spot cinta di Coban Bidadari

Spot cinta di Coban Bidadari [source]

 

Ternyata ada banyak spot cinta yang unik di Malang. Sayang kalau dilewatkan, apalagi saat sedang honeymoon ke Malang. Kamu juga bisa merencanakan Paket Honeymoon yang romantis dengan Ongis Travel. Dijamin puas dan berkesan. Bagaimana, siap punya kenangan indah?