Banyak sekali travel di Malang yang sekarang beredar di kalangan masyarakat. Dengan bergeliatnya dunia wisata di Malang dan sekitarnya. Diketahui memang saat ini banyak sekali tempat-tempat wisata baru yang bermunculan di Malang. Sebagai contoh, sekarang sudah ada Jatim Park 3, Coban Rais, Goa Pinus, Taman Langit, Omah Kayu, Desa Pujon Kidul, Kampung Warna-warni, Kampung Tridi dan masih banyak lagi.

Hal tersebut berimbas pada bergeliatnya dunia pariwisata di Malang khususnya. Mulai bermunculan rumah makan baru, hotel baru, pusat oleh-oleh, dan juga travel agent baru. Kabar baik sebenernya bagi masyarakat Malang, karena perekonomian akan otomatis terangkat. Khusus bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Malang, harus bisa merencanakan jadwal liburannya dengan baik. Bagi wisatawan yang belum pernah sama sekali berkunjung ke Malang, solusi terbaik adalah mencari travel agent yang bisa membantu mengatur perjalanan wisata anda selama di Malang.

Bukit Bulu, Coban Rais

Bukit Bulu, Coban RaisMemang banyak sekali travel agent di Malang yang bisa anda pilih jika anda mencari daftar travel agent di Malang melalui internet. Namun, tetap anda harus pintar-pintar dalam memilih travel agent di Malang yang terpercaya dan tentunya sudah berpengalaman. Ongis Travel adalah travel agent di Malang yang sudah berpengalaman selama hampir 5 tahun di dunia pariwisata. Ribuan customer telah dilayani, dan rata-rata puas dengan pelayanan Ongis Travel. Ongis Travel menyediakan paket tour Bromo Malang yang beragam dan banyak variasi. Anda tinggal memilih itinerary tour  Bromo dan Malang yang sesuai dengan keinginan anda. Anda juga bisa meminta untuk dibuatkan paket custom sesuai dengan keinginan. Paket wisata yang di tawarkan oleh travel agent Ongis Travel memberikan anda kemudahan dalam merencanakan liburan di Bromo Malang. Driver dan guide Ongis Travel juga sudah berpengalaman di bidangnya dan siap dalam melayani anda dalam berwisata. Jadi tidak usah diragukan lagi jika anda ingin berwisata ke Bromo dan Malang, ya Ongis Travel Malang solusinya.