Baru-baru ini di kota Batu muncul satu destinasi baru lagi. namanya. Konsep yang diusung hampir sama dengan pendahulunya yaitu Coban Rais. Yaitu menggabungkan wisata alam air terjun dengan spot foto alam. Kira-kira baru 5 bulan lalu resmi dibuka untuk umum. Pengunjungnya juga semakin hari semakin banyak.

Lokasi dan Akses Coban Putri

Coban Putri berlokasi di Desa Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu. Jika anda dari arah kota Malang, maka lokasi wisata Coban Putri adalah sebelum Coban Rais. Akses menuju Coban Putri sangat mudah, pengunjung bisa lewat jalur lingkar barat (Jalibar), kendaraan roda 2 atau roda 4 bisa masuk.

Tiket Masuk Coban Putri

Untuk harga tiket masuk Coban Putri sangatlah terjangkau, cukup membayar Rp 8.000 pengunjung sudah bisa masuk ke objek wisata Coban Putri. Di dalam lokasi wisata juga ada 2 spot foto unggulan yang memiliki background sangat keren, yaitu spot Ayunan dan Tangan Dewa (Tangan Raksasa). Lokasi kedua spot tersebut adalah sebelum memasuki area air terjun. Cukup membayar Rp 5000 anda sudah bisa menikmati kedua spot cantik tersebut

Itulah sedikit ulasan tentang wisata baru di Malang yaitu Coban Putri, bagi anda yang berencana liburan di Malang sempatkanlah untuk mengunjungi objek wisata Coban Putri.

Maka nikmat Tuhan yang mana yang kamu dustakan? ☺☺ . . #cobanputri #batu #malang #hits #kekinian #hijabbershits #fujifilmxa2

A post shared by Ade Wahyu Churnia Qotimah (@adewahyuchurnia) on