selalu baru dan mengundang wisatawan untuk terus datang lagi dan datang lagi. Selain alamnya yang memesona, seperti deretan air terjun di yang segar abis, Apel ini memiliki sederetan tempat hiburan buatan yang super keren untuk foto-foto. Tak perlu keluar uang banyak untuk bisa dapat foto keren saat berkunjung ke wisata-wisata . Di bawah ini adalah beberapa wisata . Turun dari kereta bisa langsung foto-foto deh. Murah dan dijamin super kece. Catat ya daftarnya.

1. Kampung Jodipan

Kampung Jodipan

Kampung Jodipan [source]

 

Cukup jalan kaki dari Stasiun Kota Malang, kamu akan menemukan Kampung Jodipan. Dulunya ini merupakan perkampungan kumuh, kemudian disulap menjadi cantik di tangan para seniman Malang dengan warna ceria. Kampung Jodipan merupakan salah satu wisata warna-warni Malang yang hits. Sayang banget nih kalau tak menyempatkan diri untuk berkunjung ke sini. Di dalamnya, kamu akan juga akan menemukan jembatan kaca. Jangan kaget kalau harus antri, ya. Namanya juga wisata hits. Siapkan juga pakaian paling keren dan kamera untuk foto-foto di sini.

Jodipan

Jodipan [source]

2. Kampung Arema

Kampung Biru

Kampung Biru [source]

 

Jangan pergi dulu. Di seberang Kampung Jodipan terdapat wisata lainnya yang tak kalah keren, yaitu Kampung Biru Arema. Seluruh rumah dicat biru, warna yang menjadi lambang Arema (Arek Malang). Keseragaman rumah terlihat sangat indah jika disaksikan dari jembatan. Pastikan tidak membuang sampah sembarang saat berkunjung ke wisata Malang yang satu ini, ya. Dan jangan lupa untuk menyiapkan kostum selain warna biru sehingga fotomu akan terlihat sangat menarik. Mampir juga ke kuliner Malang yang ada di sekitar Stasiun Malang.

Kampung Biru Arema

Kampung Biru Arema [source]

3. Kampung Tridi

Kampung Tridi

Kampung Tridi [source]

 

Masih di Kampung Jodipan, ada juga wisata Malang yang bisa dikunjungi. Adalah Kampung Tridi (3D) di mana ada banyak lukisan tiga dimensi yang menarik untuk dijadikan latar belakang selfiemu. Dengan angle yang tepat, fotomu akan terlihat keren karena berlatar belakang lukisan yang seakan hidup. Penduduk di Kampung Tridi ini sangat ramah. Apalagi jika kamu bisa menjaga sikap dengan menjadi wisatawan yang baik. Caranya bisa dengan menjaga kebersihan lingkungan dan tidak mencoret-coret properti yang ada.  Tiket masuknya hanya 3 ribu rupiah, dan kamu sudah bisa berpose sepuasnya. Siapkan kameramu atau penuhi baterai smartphone milikmu.

Kampung Tridi Malang

Kampung Tridi Malang [source]

4. Tugu Malang

Tugu Kota Malang

Tugu Kota Malang [source]

 

Saat tiba di Kota Apel ini dengan kereta, kamu juga bisa menghabiskan waktu bersantai di Tugu. Spot ini juga termasuk salah satu wisata dekat Stasiun Malang yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Ikon Malang yang satu ini dikeliling kolam yang dipenuhi dengan bunga teratai cantik. Tak hanya itu, ada taman yang dilengkapi dengan kursi-kursi, disiapkan khusus untuk para wisatawan. Saat malam hari, taman ini dihiasi dengan lampu-lampu cantik yang berbentuk bunga. Seru kan? Apalagi untuk berkunjung ke sini, kamu tak perlu bayar apapun. Hargai tempat ini dengan tidak membuang sampah sembarangan. Tugu ini berhadapan dengan gedung Balai Kota Malang di mana sering dijadikan lokasi acara-acara untuk rakyat.

Tugu Malang

Tugu Malang [source]

 

Agar tak ada tempat wisata dekat Stasiun Malang yang terlewat, mendingan serahkan urusan liburanmu pada agen travel kepercayaan. Ongis Travel akan senang hati mengatur jadwal jalan-jalanmu ke Malang. Dijamin akan jadi liburan paling berkesan. Bagaimana, mau ajak siapa?