Liburan ke tidak akan membuatmu mati gaya. Tempat di Malang jumlahnya sangat banyak dan juga memiliki beragam jenis. Mau berenang, ada pemandian alami di Malang yang sangat menyegarkan. Ada juga wisata belanja murah Malang yang cocok untukmu mencari oleh-oleh. Jika masih belum lelah juga, kunjungi deretan tempat di Malang ini. Bisa senang-senang seharian, deh. Catat ada apa saja, ya.

1. Malang Night Paradise

Wisata Malam di Malang, Malang Night Paradise

Wisata Malam di Malang, Malang Night Paradise [source]

 

Yang pertama adalah Malang Night Paradise. Letak dari tempat wisata satu ini ada di Jl. Graha Kencana Raya No.66, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang. Namanya juga wisata malam, Malang Night Paradise ini baru buka di jam 5 sore dan tutup pada pukul 11 malam. Seperti namanya, kamu serasa memasuki surga yang indah dengan gemerlap warna-warninya. Ada beberapa wahana yang bisa dinikmati, di antaranya adalah Dino Park, Air Terjun Menari, Taman Lampion dan sebagainya. Tiketnya masih sangat terjangkau, yaitu kisaran 40 ribu rupiah per orangnya. Jangan lupa bawa kameramu, ya.

Malang Night Paradise

Malang Night Paradise [source]

2. Night Spectacular

Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular [source]

 

Sebelum ada Malang Night Paradise, wisatawan yang berkunjung ke Malang bisa menikmati hiburan malam di Batu Night Spectacular. Taman bermain yang satu ini berlokasi di Jalan Hayam Wuruk No. 1, Oro-Oro Ombo, Batu. Meski termasuk wisata malam, Batu Night Spectacular sudah bisa dikunjungi sejak jam 3 sore dan akan tutup pas di tengah malam. Taman hiburan ini dikenal dengan taman lampionnya yang sangat indah. Namun, masih ada banyak wahana lain yang tak kalah keren untuk dikunjungi, di antaranya adalah bioskop 4 dimensi, berburu hantu, sepeda udara, hingga karaoke keluarga. Tiket masuk ke BNS sangat murah, namun kamu perlu membayar lagi untuk masuk ke setiap wahananya.

Batu Night Spectacular, di Batu

Batu Night Spectacular, di Batu [source]

3. Alun-alun Batu

Alun Alun Kota Batu

Alun Alun Kota Batu [source]

 

Saat berwisata ke Malang, kamu tidak akan kehabisan tujuan. Dari taman hiburan yang bertarif mahal, hingga tempat indah yang bisa dikunjungi dengan gratis. Saat berlibur ke Malang, kamu bisa juga menyempatkan waktu tersendiri untuk mampir ke Alun-alun Batu. Saat malam hari, alun-alun ini dihias dengan berbagai lampu warna-warni. Tak hanya itu, ada bianglala cantik yang bisa ditumpangi hanya dengan tarif 5000 rupiah untuk sekali putar. Saat naik bianglala, kamu bisa menikmati keindahan kota Batu yang gemerlap dari ketinggian. Selain itu, alun-alun Batu dipenuhi oleh berbagai jajanan yang seru untuk dicicipi.

Alun-alun Batu

Alun-alun Batu [source]

4. Paralayang Batu

Gunung Banyak, Paralayang

Gunung Banyak, Paralayang [source]

 

Ada satu lagi wisata malam di Malang yang menarik untuk dikunjungi. Adalah Paralayang yang ada di Gunung Banyak, Batu. Dari ketinggian di Gunung Banyak, kamu bisa menyaksikan keindahan kota Malang dan Batu dari ketinggian. Pemandangan dari puncak ini sangat indah dan juga romantis. Hawanya sangat dingin, namun gemerlap lampu yang disajikan di depan mata akan membuatmu takjub. Kini ada banyak kuliner yang bisa dibeli untuk menemani acara romantismu saat menikmati keindahan dari Gunung Banyak. Kalau bisa bertahan di hawa dinginnya, tinggalah hingga matahari terbit. Kamu akan dibuat jatuh hati atas keindahannya.

Paralayang, Gunung Banyak

Paralayang, Gunung Banyak [source]

 

Menghabiskan hari libur dengan berwisata ke Malang tidak akan pernah menjadi pilihan yang salah. Pastikan tidak ada tempat wisata yang terlewat dengan menyampaikan liburan impianmu di Malang pada agen travel kesayangan seperti Ongis Travel. Jadi mau ajak siapa nih ke Malang?