Untuk anda yang ingin wisata relegius dikawasan Malang juga menyediakan. Dan salah satunya adalah Paket wisata Majid Malang. Untuk menuju ke Majid ini sebenarnya ada banyak sekali caranya. Paket Wisata Tiban

Untuk mengunjungi Masjid Tiban anda akan dijemput di tempat yang sudah dijanjikan bisa jadi dari Malang Bandara, stasiun atau hotel atau bisa juga Guest House. Setelah dijemput pada waktu yang sudah ditentukan. Anda kemudian akan langsung akan diantar terlebih dahulu untuk mengunjung pantai Balekambang yang akan ditempuh kurang lebih selama 3 jam. Dan perjalanan ini akan melewati kecamatan dan desa Bululawang . Baru sampailah anda di Pantai Balekambang. Anda akan menikmati indahnya pantai Balekambang. Aktivitas yang dapat anda lakukan mulai dari bersantai  atau berfototia bisa juga dengan makan siang. Setelah anda puas untuk menikmati pantai balekambang sekitar pulu 13.30 WIB anda akan siap – siap untuk berkumpul di mobil untuk melakukan perjalanan selanjunya ke Masjid Tiban

Aktivitas di Masjid Tiban

Setelah melakukan perjalanan sekitar 1 jam dari Pantai Balekambang anda akan sampai ke Masjid Tiban. Anda akan langsung melakukan aktivitas sholat magrib di Masjid ini. Masjid Tiban Malang adalah salah satu lokasi wisata yang berada di kawasan selatan kota Malang tepatnya di berada di kawasan Turen. Sebenarnya lokasi Masjid Tiban Turen Malang ini sangat terkenal  karena memiliki legenda cerita yang melatarbelakanginya dari terbentuknya masjid. Walaupun banyak yang meragukan latar belakang sejarah dari berdirinya masjid ini. Beberapa kabar mengatakan jika asal usul dari pembentukannnya adalah secara tiba – tiba. Dengan artian tidak ada yang tahu bagaimana masjid ini bisa berdiri dan proses pembangunananya.

Tapi Proses yang tiba – tiba inilah yang akhirnya membuat masjid ini sangat menarik. Kabarnya dana dari pembangunan masjid Tiban ini pada awalnya dibiayai oleh para santri tanpa ada bantuan dari sumber dana pihak lain dan bisa membuat masjid semegah ini.

Untuk Daya Tarik utama dari wisata masjid Tiban Turen Malang ini adalah karena setiap wisatawan yang datang ingin mengetahui dan melihat hasil bangunan yang megah tiba – tiba ada di kawasan ini. Untuk arsitekturnya sendiri sangat cantik dan indah dengan bahan pembuatan yang mengklap dan juga berwarna warni. Setelah melihat keindahan dan kemegahan dari Masjid Tiban ini anda akan langsung diantar pulang ke Malang. Dan perjalanan Anda selesai.

Jika memang anda ingin melakukan wisata religi ini bisa untuk mengikuti program paket tour dari Ongis Travel yang menyediakan Paket wisata Majid Tiban Malang. Dengan mengikuti paket wisata dari Ongis maka anda akan didampingi ole para tur leader yang profesional. Untuk informasi lengkap paket wisata dan bisa menghubungi pihak ongis Travel yang bisa melayani anda 24 jam non stop.