Bagi anda yang menyukai pasti tidak akan ketinggal untuk datang ke (). Kota Malang yang sejuk bisa dinikmati dengan gaya yang berbeda jika anda mengunjungi BNSyang berada di jalan Raya Oro-oro Ombo No 200 ini. BNS yang didesain menyerupai pasar malam versi modern ini memungkinan anda, keluarga dan kerabat untuk mengelilingi area seluas 3000 meter persegi ini dengan beragam aktivitas, seperti bermain di wahana pemainan, berkeliling dan berfoto di lampion gaden, menikmati makan dan minuman di food court, menikmati pengangung hiburan dan spectacular show serta membeli oleh-oleh dan

Tentang BNS

Batu Night Spectacular (BNS) memiliki banyak lokasi untuk anda kunjungi, berikut ini lokasi-lokasi yang harus anda kunjungi di BNS:

Lokasi yan menarik dan paling banyak dikunjungi di BNS adalah lampion garden. Taman ini sudah memiliki jalur tersendiri sehingga anda bisa menikmati lampion dalam beragam bentuk dan ukuran. Dari lampion berukuran besar hingga kecil dengan beragan bentuk yang menyerupai tokoh-tokoh kartun, miniatur bangunan-bangunan seperti menara eiffel dan monas. Selain bisa mengelilingi kawasan ini dan berfoto-foto, anda pun bisa  duduk di pinggir danau untuk menikmati keindahan lampion-lampion yang menyala dari kursi dan meja yang disediakan.

  • Wahana permainan

Setidaknya ada puluhan wahana permainan di BNS, yang dikelompokan untuk anak-anak, dewasa, dan keluarga. Bagi anda yang menyukai permainan yang bisa memacu adrenalin, ada patut mencoba beberapa wahana permainan di BNS, seperti battle area, drag race, mouse coaster, mega mix dan masih banyak lagi

  • Food court

Kalau anda sudah lelah dan ingin mencari makan tidak usah pusing cukup datang ke food court. Ada banyak pilihan makanan dan minuman disini. Selain itu pengunjung yang sedang menikmati makanannya juga bisa terhibur dengan pertunjukan yang disediakan disisni, seperti panggung hiburan dengan sajian musik modern maupun tradisional, serta spectacular show, seperti laser show, air mancur menari, dan multimedia show

Anda bisa mengunjungi BNS setiap hari dari jam 17.00 hingga  jam 23.00 di hari senin sampai kamis dan hingga jam 24.00 di hari jumat sampai minggu. Sementara untuk tiket masuk anda bisa membelinya dengan harga Rp. 20.000/orang pada hari senin hingga kamis dan harga Rp. 30.000/orang untuk hari jumat hingga minggu lalu jika anda ingin membeli tiket permainan terusan untuk semua wahana bisa membelinya seharga Rp. 90.000/orang atau membelinya satuan dengan harga yang berbeda-beda.

Rute BNS

Kalau anda tinggal di Malang  tentunya mudah menuju jalan Raya Oro-oro Ombo No 200 ini, bisa menggunakan kendaraan pribadai atau kendaraan roda empat berwarna biru tua alias angkot dengan kode angkutan kota  BL/BJL/BTL. Tetapi bagi anda, baik dari Malang atau bukan, dan ingin kemudahan dan kenyaman bisa menggunakan jasa agen travel yang terpercaya, dan mengetahui tentang seluk beluk wisata khususnya daerah Malang yang menjadi tujuan untuk mengunjungi Batu Night Spectacular (BNS).

Pastikan anda memilih Ongis Travel sebagai penyedia jasa paket wisata Malang Batu Bromo dengan kualitas pelayanan nomor satu di Malang. Ongis Travel memiliki orang-orang profesional dan berpengalam di bidang wisata, termasuk pemandu wisata (tour guide) dan pengemudi (driver) yang akan langsung berinteraksi dengan anda. Ongis Travel pun memiliki armada pariwisata premium seperti big bus, bus, hiace, elf long, elf short, avanza, xenia, inova.

Anda bisa menghubungi nomor  082 21 8888 236, untuk mendapatkan pelayanan yang ramah dari Customer Service kami yang siap melayani anda 24 jam. Anda juga bisa mengunjungi kantor Ongis Travel di jalan Letjend Sutoyo 3 No. 16 Kota Malang atau melalui situs Ongistravel.com untuk mendapatkan informasi  dan paket yang ditawarkan untuk melakukan wisata di Malang, Batu, dan Bromo. Harga yang kami tawarkan sesuai dengan fasilitas dan pelayanan yang anda dapat. Untu mengetahui harga paket wisata silakan menghubungi kontak person. Jadi tunggu apa lagi pilih Ongis Travel, ahlinya jasa travel wisata di Malang untuk memandu anda berwisata di Batu Night Spectacular (BNS).

Video Dokumentasi Ongis Travel Wisata di Batu Night Spectacular (BNS)