Banyak sekali fasilitas kemudahan transportasi bagi para warga Malang untuk liburan ataupun bepergian ke Madiun. Ongis Travel melayani jasa transportasi travel malang ke madiun (PP) setiap hari dengan fasilitas terbaik seperti mobil Full AC, ruang bagasi, kursi dapat direbahkan dan tentunya dengan harga yang terjamin murah. 

Menggunakan layanan door to door  service adalah jenis pelayanan yang kami gunakan. Namun tahukah kalian sobat wisata tentang layanan ini? Yang dimaksud dengan layanan door to door service adalah layanan dimana antar jemput dari pintu ke pintu secara khusus bisa dibilang begitu, akan tetapi jika secara umum yakni tentang pelayanan yang diberikan dengan antar jemput di tempat yang telah di tentukan, jadi tidak perlu khawatir untuk mencari angkutan umum atau pribadi jika ingin ke tempat pejemputan, cukup menunggu / standby di depan pintu rumah masing- masing, armada kami siap sedia menjemput anda

Pengiriman Paket Barang 

Selain layanan Travel Malang tujuan Madiun, kami juga memberikan pelayanan pengiriman paket barang dari Malang tujuan Madiun. Dengan harga yang cukup relatif murah dan tentunnya barang aman dan sampai pada tujuan tepat waktu. Serta menjual jasa paket wisata, carter drop off atau sewa mobil.

Yuk, siapkan perjalanan bisnis maupun liburan kalian dan temukan keuntungan promo menarik di Ongis Travel

Fasilitas Travel

Dengan menggunakan jasa layanan travel shuttle Malang Madiun dari Ongis Travel, anda akan merasakan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan. Kami memprioritaskan kepuasan dan kenyamanan penumpang karena melakukan perjalanan yang cukup panjang. Dengan diantar oleh driver kami yang telah berpengalaman serta memiliki jam terbang tinggi, maka tidak perlu khawatir tentang perjalanan dari Malang ke Madiun atau dari Madiun ke Malang.   

Berikut adalah fasilitas yang dapat anda nikmati:

  • Armada mobil menggunakan Hiace, Elf, Innova, Avanza terbaru
  • Tersedia Hiburan seperti Music / Audio / Video
  • AC Central Individual
  • Charger ponsel
  • Reclining seat (kursi bisa direbahkan untuk istirahat)

Syarat dan Ketentuan

Jika melakukan pemesanan di Ongis Travel, Pasti sudah mempertimbangkan terlebih dahulu tentang bagaimana dan apa saja yang harus disetujui dari syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa adanya paksaan serta dalam kesadaran pribadi. Berikut merupakan syarat dan ketentuan Travel Malang Madiun:

  • Balita akan dikenakan tarif yang berlaku jika seandainya duduk sendiri pada 1 kursi penumpang, namun apabila balita dipangku maka tidak dikenakan tarif.
  • Anak usia lebih dari 3 tahun akan dikenakan tarif normal, namun tidak bisa untuk dipangku
  • Biaya tambahan jika penjemputan di daerah -daerah yang masuk dari jalan paru-paru, akan tetapi bisa di toleransi jika tidak lebih dari jangakauan jarak 1 km
  • Biaya tambahan jika penjemputan dilakukan di bandara Malang maupun Madiun. Serta penjemputan di hotel dan terminal.
  • Harga ataupun tarif yang berlaku bisa di cek melalui call center ataupun by whatsaap. 

Pemesanan & Pembayaran

  • Pelanggan memberikan data pemesanan kepada Cutomer service kami.
  • Customer service kami memeriksa ulang dan merekonfirmasi tentang data pemesanan pelanggan
  • Jika sudah terdapat kesepakatan tarif antara Customer service dan pelanggan serta sudah melakukan pembayaran di awal (DP) terhadap pemesanan maka sistem kami akan memasukkan data pelanggan untuk di simpan dalam orderan.

Rute dan Tarif

Berikut merupakan rute yang akan ditempuh oleh Travel Malang – Madiun dari ONGIS TRAVEL. Anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu jika hendak menentukan titik penjemputan jika diluar dari rute yang dilalui.

  • Dari Malang         : Malang kota – Madiun
  • Dari Madiun         : Madiun – Malang kota 

Adapun ketentuan tarif travel Malang – Madiun di Ongis Travel sebagai berikut:

RuteHarga
Malang – MadiunRp. 120.000
Madiun – Malang Rp. 120.000

Bepergian akan lebih nyaman dan aman dengan jasa layanan ONGIS TRAVEL.

Kelebihan Menggunakan Ongis Travel

  • Respon cepat dalam 24 jam : Untuk mengantisipasi banyaknya peasanan Customer
  • Armada yang terbaru, bagus, bersih : Sehingga dapat memuaskan Costumer dan merasa lebih nyaman dan bahagia dalam perjalanan.
  • Bukti pelayanan terbaik : Untuk kepercayaan Customer dalam hal penyedia jasa transportasi Travel Malang – Madiun.
  •  Driver Profesional : Untuk mendukung perjalanan Customer sampai di tujuan tepat waktu, dikarenakan pemahaman driver menguasai rute Malang – Madiun maupun sebaliknya.

Carter Drop

ONGIS TRAVEL – Travel Malang Madiun memiliki fasilitas carter drop yang tentunya akan memudahkan calon penumpang dari Malang ke Madiun atau sebaliknya.

Carter Drop adalah jasa layanan antar jemput penumpang dengan memborong seluruh kuota kursi penumpang dalam suatu armada/mobil. Maka dari itu, fasilitas Carter Drop ini sangat sesuai bagi perjalanan satu rombongan keluarga karena perjalanan anda akan lebih privasi. Selain itu, perjalanan anda akan lebih cepat dan memangkas waktu, karena di dalam Carter Drop hanya melakukan perjalanan dari satu titik jemput langsung ke titik/ alamat tujuan. Perjalanan nyaman, aman dan hemat waktu dengan Carter Drop dari Ongis Travel. 

Malang – Madiun

Jika anda berada di Kota Malang dan membutuhkan jasa layanan travel ke Madiun dengan cepat, langsung saja menghubungi kami di nomor yang tertera di bagian bawah artikel ini.

Kepanjen – Madiun

Kami juga menyediakan fasilitas Carter Drop ini dari Kepanjen ke Madiun. Jadi bagi anda yang hendak melakukan perjalanan dari Kepanjen ke Madiun, silakan menghubungi kami di nomor yang telah tertera di bawah.

Batu – Madiun

Bagi anda yang sedang berada di area Kota Batu, Travel Malang Madiun dari Ongis Travel menyediakan fasilitas Carter Drop yang siap melayani kebutuhan anda. 

Pakis – Madiun

Warga kabupaten Malang khususnya wilayah Pakis, Jasa layanan call centre kami bisa anda hubungi 24 jam, jadi silakan menghubungi kamu di nomor yang telah tertera di bagian bawah artikel ini.

Tumpang – Madiun           

Jikalau anda berada di wilayah Tumpang dan membutuhkan jasa layanan Carter Drop, anda bisa menghubungi kami untuk perjalanan anda dari Tumpang ke Madiun

Rekomendasi Tempat Wisata di Madiun

Jika kamu sedang berada di Madiun dan ingin mengunjungi destinasi wisata setempat bersama keluarga atau teman, berikut kami merekomendasikan beberapa destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi;

Wana Wisata Grape

Rekomendasi pertama jika kamu sedang liburan atau sedang berada di Madiun adalah destinasi Wana Wisata Grape. Di dalam kawasan wisata ini ada aliran sungai yang jernih dan segar, menjadikan suasana di sekitarnya sejuk serta pepohonan yang rimbun membuat wisatawan akan betah berlama-lama di destinasi wisata ini.

Kegiatan yang bisa kamu lakukan di Wana Wisata Grape diantaranya; hiking, bersepeda, camping hingga panjat tebing. Dengan ragam aktivitas tersebut tentu tidak cukup satu hari saja kamu menghabiskan waktu di tempat wisata yang sedang hits di Madiun ini.

Berlokasi di desa Kresek, kecamatan Wungu yang berada di kaki gunung Wilis membuat tempat ini benar-benar asri karena jarak dari Wana Wisata Grape ke pusat kota Madiun adalah 15 km. Total keseluruhan luas dari destinasi wisata ini ialah sekitar 1,5 hektar. Lahan yang cukup luas ini menjadi keunggulan tersendiri karena kamu tidak perlu takut akan membeludaknya wisatawan yang datang karena protokol kesehatan dan menjaga jarak antar pengunjung juga diterapkan di Wana Wisata Grape. Harga Tiket per orangnya sangat murah yakni Rp 3.000 saja. Jika kamu berminat untuk datang berkunjung, silakan ke alamat berikut; Kresek, Wungu, Area Kebun & Hutan, Kuwiran, Kec. Kare, Kota Madiun, Jawa Timur atau kamu search saja di google maps dengan kata kunci “Wana Wisata Grape Madiun”. Kamu tinggal ikuti penunjuk arah menuju lokasi dari aplikasi google maps yang ada di smartphonemu! Sangat mudah kan

Hutan Pinus Nongko Ijo

Masih di area kaki Gunung Wilis, ada sebuah destinasi wisata yang menyajikan suasana alam hutan yang asri dan menenangkan. Cocok banget bagi kamu yang suka suasana pegunungan atau hutan untuk datang kesini sejenak merefleksikan diri.

Nama Hutan Pinus Nongko Ijo merupakan penamaan dari masyarakat setempat karena dahulu di tempat ini banyak pohon nangka hijau yang tumbuh dengan subur dan cukup besar, oleh karena itu dijadikanlah Hutan Pinus Nongko Ijo sebagai nama dari destinasi wisata ini.

Karena berada di area hutan, kawasan disekitarnya pun dibiarkan tumbuh dengan alami. Hal ini tentu untuk menjaga ekosistem hutan serta menjaga alam agar tetap bersih, asri dan indah. Ditambah lagi, ada dua sumber mata air sungai yang mengalir di area Hutan Pinus Nongko ijo yakni sungai Juweh dan Sungai Catur. Uniknya, kedua sungai ini bermuara pada satu tempat yang dinamakan Tempuran oleh masyarakat setempat. Jika kamu berkunjung ke tempat ini, jangan lupa untuk tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga lingkugan ya!

Tak perlu mahal-mahal, harga tiket masuk agar kamu dapat menikmati rindang dan sejuknya area hutan di Wisata Hutan Pinus Nongko Ijo adalah Rp 2.000 saja. Langsung saja menuju ke Kec. Kare, Kota Madiun, Jawa Timur. Nanti akan ada papan penunjuk arah di tepi jalan yang mengarahkan wisatawan ke Wisata Hutan Pinus Nongko ijo.

Brumbun Tubing Adventure

Wisata selanjutnya berlokasi di Brumbun, Kec. Wungu, Kota Madiun, Jawa Timur yakni Brumbun Tubing Adventure, wisata arum jeram yang terkenal di Madiun. Destinasi wisata ini sering dikunjungi oleh wisatawan mendekati liburan oleh rombongan keluarga atau komunitas-komunitas. 

Dengan membayar tiket seharga Rp.15.000, anda sudah bisa menikmati derasnya arus sungai yang menantang adrenalin. Dengan menggunakan ban yang telah dirancang khusus untuk arum jeram serta dilengkapi dengan pelampung serta helm dan pelindung siku, anda tidak perlu khawatir, karena akan didampingi dengan crew profesional yang mengutamakan keselamatan wisatawan. 

Monumen Kresek

Selain objek wisata alamnya yang indah, nama Madiun tercatat dalam mata pelajaran sejarah yang diajarkan di sekolah. Kota Madiun pada tahun 1948 merupakan tahun pemberontakan PKI yang banyak menewaskan prajurit TNI hingga warga sipil. Konon, monumen ini merupakan rumah warga yang digunakan PKI sebagai tempat pembantaian.

Monumen ini dibangun pada tahun 1987 dan selesai pada tahun 1991. Sebagai warga negara Indonesia, sesekali kita perlu melihat kembali sejarah yang terjadi di negeri kita ini. Betapa dahulu bersusah-payah hingga mengorbankan nyawa dan pertumpahan darah untuk kemerdekaan Indonesia. Tempat ini masih sering dikunjungi sebagai objek wisata sejarah untuk mengenang masyarakat Madiun terdahulu yang telah gugur.

Jarak dari pusat kota Madiun dengan Monumen Kresek berkisar 8 km. Terdapat taman yang cukup luas di tempat ni, jadi anda bisa berjalan-jalan di sekitar area monumen Kresek ini. Cukup dengan membayar tiket seharga Rp.5.000 per orang, kamu sudah bisa mengunjungi monumen yang terletak di Sewu, Kresek, Kecamatan Wungu, kota Madiun, Jawa Timur.

Hubungi Ongis Travel Malang

Alamat: Jalan Letjend Sutoyo 3, No. 16 , Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, 65141 Jawa Timur-Indonesia
No. Telp : 08221 8888 236
Email: info@ongistravel.com / ongistravel@gmail.com
Website: ongistravel.com
Instagram: @ongistravel