Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam

Ingin berwisata ke Jogja lebih lama? Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam bisa jadi solusi untuk Anda yang ingin menikmati keindahan Kota Jogja dan sekitarnya.

Ongis Travel menyiapkan jadwal standar kegiatan wisata di Jogja untuk Paket Wisata Jogja 4 hari 3 Malam, yang bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan wisata Anda, misalnya untuk keperluan liburan keluarga, gathering perusahaan, acara fun games, seminar, dan lain-lain. Jadi rundown ini bersifat fleksibel dan tidak mengikat.

“Kami menampilkan harga yang sesuai dengan fasilitas tanpa ada yang ditutupi. Be smart customer..”

Tour dapat berjalan dengan minimal : 2 peserta.

**Untuk info detail harga hubungi kami lebih lanjut via kontak person yang sudah ada

Nikmati Liburan yang 
Hemat
Tepat
& Lengkap

Destinasi Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam

Air Terjun Kembang Soka

Air Terjun Kembang Soka merupakan salah satu destinasi wisata alam di Yogyakarta, tepatnya di kawasan pegunungan Menorah, Kulonprogo. Air terjun ini masih alami dan memiliki aliran air berwarna biru dan sangat jernih.

Air Terjun Kembang Soka adalah air terjun di kawasan pegunungan Menoreh yang memiliki debit air yang paling banyak. Sehingga air yang turun ke bawah juga dimanfaatkan oleh masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari.

Aktifitas menarik yang bisa anda lakukan di sini tentu adalah bermain air. Bahkan dibawa tumpahan air terjun ini ada seperti kolam yang bisa anda manfaatkan untuk berenang. Tentu kegiatan berenang di sini hanya untuk anda yang sudah bisa berenang. Anda yang tak bisa berenang bisa menikmati keindahan sumber air pegunungan asli dari pinggiran sambil berfoto dengan latar belakang air terjun.

Gumuk Pasir

Gumuk Pasir merupakan bukit pasir yang terbentuk karena terhembusnya pasir oleh angin. Material pasir ini kemudian menumpuk membentuk menyerupai bukit.

Gumuk Pasir berlokasi di Parangkusumo, Kab Bantul Yogyakarta. Akses menuju lokasi pun tergolong sangat mudah, bisa diakses oleh segala macam kendaraan. Mulai dari motor sampai bis besar.

Aktifitas utama di gumuk Pasir Parangkusumo adalah spot foto yang sangat indah mirip seperti di padang pasir negara timur tengah. Selain itu anda juga bisa mencoba bermain sandboarding di sini. Sandboarding adalah mengendarai papan seperti skateboard tanpa roda, meluncur dari atas bukit pasir turun ke bawah. Sangat seru!

kalibiru kulonprogo jogja

Kalibiru adalah objek wisata yang sempat viral beberapa tahun lalu di Yogyakarta. Kalibiru mempunyai lokasi di kawasan perbukitan Menoreh, Kulonprogo Yogyakarta. Hingga saat ini Kalibiru masih menjadi destinasi pilihan wisatawan ketika liburan ke Jogja.

Kalibiru lokasinya juga berdekatan dengan objek wisata lain seperti Waduk Sermo, Kebun Teh Nglinggo, dan air terjun Sidoharjo. Bahkan dari Kalibiru ini, akan bisa dilihat pemandangan menawan Waduk Sermo dari jarak dekat.

wisata jogja lava tour merapi

Lava Tour Merapi merupakan satu satu tujuan wisata di Jogja yang cocok bagi anda yang suka memacu adrenalin. Lava Tour Merapi menawarkan sensasi menaiki jeep 4×4 mengeksplor kawasan wisata lereng gunung Merapi. Ada banyak sekali spot yang akan anda kunjungi di kegiatan ini.

Spot-spot tersebut antara lain adalah Batu Alien, Bunker Kaliadem, Museum Sisa Hartaku, Makam mbah Marijan, The Lost World Castle, Kali Kuning, dll. Jangan lupa jika liburan ke Jogja coba menjelajah kawasan lereng gunung Merapi dengan Lava Tour Merapi

wisata malioboro jogja

Jalan Malioboro merupakan satu dari sekian banyak lokasi favorit di Jogja yang menjadi ikon dari kota Jogja. Jalan Malioboro Yogyakarta merupakan lokasi wisata yang selalu ramai baik siang maupun malam. Belum ke Jogja jika anda tidak mengunjungi Malioboro.

Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis merupakan pantai paling populer di Jogjakarta. Pantai ini menjadi icon wisata di Jogjakarta. Pantai Parangtritis terkenal dengan pemandangan sunset atau matahari terbenamnya saat senja tiba.

Pantai Parangtritis berlokasi 27km dari pusat kota Yogyakarta, tepatnya di Kabupaten Bantul. Aksesnya pun cukup mudah dan bisa ditempuh menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Pengunjung bisa mengeksplor Pantai Parangtritis dengan menaiki kuda menelusuri pantai. Anda yang hanya ingin menikmati pemandangan pantai dan semilir angin laut, banyak persewaan tikar dan payung di sepanjang pesisir yang bisa digunakan untuk bersantai.

pule payung kulonprogo

Pule Payung merupakan tempat wisata yang berlokasi di perbukitan menoreh, Kulonprogo, Yogyakarta. Memiliki konsep yang hampir sama dengan Kalibiru. Pule Payung memiliki keunikan tersendiri.

Pule Payung memiliki beberapa spot foto yang sangat menarik, seperti gardu pandang, sepeda langit, ayunan, dan spot foto jembatan surga yang sekarang menjadi spot populer yang dicari wisatawan.

DESTINASI JOGJA BUKIT PARANGENDOG

Sunset bukit Parangendog merupakan destinasi wisata terbaru yang berlokasi di sekitaran pantai Parangtritis. Bukit Parangendog yang juga banyak orang menyebut bukit Watugapit, memiliki daya tarik view sunset pada senja hari yang sangat cantik.

Anda bisa melihat keindahan sunset dari atas ketinggian dengan latar matahari terbenam di laut. Dengan duduk-duduk santai sambil bercengkrama dengan teman atau orang terkasih dilengkapi dengan menyaksikan sunset, sungguh merupakan pengalaman yang tak terlupakan.

tamansari Yogyakarta

Tamansari, merupakan tempat wisata heritage yang kerap dikunjungi oleh wisatawan di Yogyakarta. Tempat ini dulunya merupakan sendang  atau kolam bermain yang digunakan oleh keluarga sultan. Namun sekarang telah berubah fungsi menjadi tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Tamansari yang berarti taman yang indah. kawasan wisata Keraton ini dibangun secara bertahap pada masa Sri Sultan Hamengku Buwono I dimulai pada tahun 1758 M. Pembangunan Tamansari diselesaikan pada tahun 1765 M.

Taman ini sering disebut sebagai Water Kasteel karena terdapat kolam-kolam yang dikelilingi oleh tembok yang tinggi. Karena Tamansari memiliki gaya arsitektur yang klasik, banyak wisatawan yang suka mengabadikan momen terbaik di sini.

The Lost World Castle jogja

The Lost World Castle merupakan tempat wisata yang berada di dekat kawasan gunung Merapi. Tempat ini dibangun sejak tahun 2015. Latar belakang dibangunnya The Lost World Castle adalah untuk memperingati bencana gunung Merapi yang meletus tahun 2010.

Dahulu, setelah bencana meletusnya gunung Merapi, masyarakat sekitar Merapi sangat  terdampak secara ekonomi. Dengan dibangunnya The Lost World Castle diharapkan bisa membantu mendongkrak ekonomi masyarakat sekitar karena adanya wisatawan.

The Lost World Castle memiliki spot-spot foto dan wahana yang menarik, antara lain berbagai macam bangunan dengan tema unik seperti benteng, rumah Hobbit, atau miniatur bangunan terkenal dari negara lain seperti Da Nang Golden Bridge dan Stonehenge.

Ada juga atraksi unik permainan jaman dulu bernama Gledekan yang mana pengunjung akan menaiki kereta menyerupai gokart yang memiliki tiga roda disertai dengan dua pegangan kemudi di sebelah kiri dan kanan.

Jadwal Kegiatan

Hari ke 1 : Kalibiru, Pule Payung, Air Terjun Kembang Soka/Mudal

  • Kami jemput anda saat kedatangan
  • Menuju Kalibiru, lokasi spot foto yang banyak dicari wisatawan
  • Lanjut ke Pule Payung
  • Makan Siang
  • Menuju air terjun Kembang Soka
  • Makan Malam
  • Check in Hotel

Hari ke 2: Borobudur, Jeep Lava Tour, The Lost World

  • Kami akan menjemput Anda di hotel setelah sarapan
  • Menuju Candi Borobudur, Candi yang akan membuat anda berdecak kagum akankemegahannya
  • Makan Siang
  • Lanjut ke Lava Tour untuk melihat sisa erupsi merapi menggunakan jeep
  • Singgah di The Lost World
  • Makan malam
  • Kembali ke Hotel

Hari ke 3 : Gumuk Pasir, Parangtritis, Sunset Parangndog

  • Kami akan menjemput Anda di hotel setelah sarapan
  • Menuju Gumuk Pasir Parang Kusumo
  • Lanjut ke Pantai Parangtritis
  • Makan Siang
  • Dan menikmati sunset di bukit paralayang / parangndog
  • Makan malam
  • Kembali ke Hotel

Hari ke 4 : Tamansari, Sumur Gumuling

  • Kami akan menjemput Anda di hotel setelah sarapan
  • Menuju Tamansari & Sumur Gumuling
  • Makan Siang
  • Pusat Oleh oleh
  • Antar ke Stasiun/Bandara dan tour selesai

*Jadwal biasa berubah sewaktu-waktu & bersifat fleksibel bisa menyesuaikan kebutuhan wisatawan

Fasilitas

  1. Transportasi + BBM
  2. Biaya Parkir
  3. Tiket masuk wisata sesuai jadwal (Tiket WNI)
  4. Jeep Lava Tour
  5. Penginapan Hotel + Breakfast (Sekamar Berdua)
  6. Air Mineral (Setiap Hari satu)
  7. P3k Ringan
  8. Driver As Guide
  9. Asuransi MAG

Paket Tidak Termasuk :

  1. Tiket Pesawat / Kereta api
  2. Wahana Berbayar di Lokasi Wisata
  3. Tipping
  4. Pengeluaran Pribadi

Tour Jogja

4 Hari 3 Malam

Start from Rp 1.525.000

ADDITIONAL INFORMATIONS

Notes :

  • Harga Sesuai Kualitas & Fasilitas
  • Masa high season/peak season up 35%
  • Jadwal yang telah ditentukan itu flexibel , pengen pulang agak lama kami siap!
  • Foto bisa chek di Instagram klik Ongis Travel Wisata  jangan Lupa Follow setelah mengunjungi ^.^

What to know :

  • Kenakan pakaian yang nyaman
  • Jangan lupa untuk membawa obat-obatan pribadi
  • Jangan membuang sampah sembarangan
  • Bawa kamera dan power bank

Cara Menuju Jogja :

  • Kereta Api , Anda bisa naik kereta api dari Jakarta seperti Kereta Api Bogowonto, Kereta Api Progo
  • Pesawat Terbang Jakarta-Jogja turun ke Bandara Yogyakarta International Airport
  • BUS AKAP
PROMO TERBARU 
Free Souvenir Tote Bag Ongis Travel
Souvenire ongis travel

Yuk liburan ke bersama Ongis Travel
Dapatkan pengalaman liburan seru
bersama Kami


Jumlah Peserta

Apa kata mereka?

?

Bagus Gusnur
Bagus Gusnur
Bersama mas Bagus driver yg ramah sama jadwal yg flexibel pelayanan yg cepat, mantab buat ongis travel pokoknya
Agung Sucahyo Kushardianto
Agung Sucahyo Kushardianto
Driver nya ramah2, admin nya komunikatif. Recomended!
Miftakhul Ikhwanus Shafa
Miftakhul Ikhwanus Shafa
Pelayanan istemawa, banyak promo menarik 👍
Jagat Muji Desanddri
Jagat Muji Desanddri
Utk mas bagus, terimakasih kami di anterin trip, ketempat yg indah, dan terimakasih sangat sabar, dan sopan dalam menjalankan tugas, layak menjadi driver handal dan panutan sukses selalu mas Agus dan ogis travel.
Nasijamblangpelabuhan Hjsumarni
Nasijamblangpelabuhan Hjsumarni
Terimakasih Ongistravel, Mas Bagus, Mba Lisa...sudah menemani kami selama liburan di Malang-Bromo....pelayanan yg sangat memuaskan 🙏🙏
Hadi Santoso
Hadi Santoso
Terima kasih ongis travel, terima kasih Sam Chipenk the best tour guide in the world.
Fredelia Wulandari
Fredelia Wulandari
Terimakasih Ongis travel, sam cipenk dan mas fanani yang sudah menemani kami berlibur di Yogyakarta di akhir tahun 2023 dan awal tahun 2024 ini.Pastinya liburan kali ini terasa sangat amat menyenangkan karena tour guide kami adalah sam cipenk yang kecee abis 😎😎 sam cipenk sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah tour kedua bersama sam cipenk dan semua kegiatan se FUN itu dan alhamdulillah terarah dengan baik.Mas Fanani juga sangat kece, mendokumentasikan kami selama disana, tentunya hasil foto dan video nya tidak perlu diragukan juga alias MANTULL *Mas Fanani dengan kata kata andalannya "ayoo senyum nya mana, lebih heboh lagi.. 1..2..3, senyum bahagia nya mana, sipp mantap 👍🏻"

Rekomendasi paket wisata lainnya...

Reservasi & Konsultasi via Whatsapp

Silakan hubungi kami melalui Whatsapp untuk reservasi dan konsultasi terkait rencana perjalanan wisata Anda.

×

CS & Reservation

Butuh Bantuan? Chat lewat Whatsapp

× Chat lewat Whatsapp