Malang tidak ada habisnya selalu memberi sesuatu yang baru. Wisata Malang memang dalam beberapa tahun terakhir ini selalu menjadi perhatian para wisatawan lokal maupun mancanegara. Lokasinya yang mudah diakses oleh semua transportasi baik darat maupun udara, semakin membuat kota apel ini semakin ramai dikunjungi oleh wisatawan. Semua fasilitas juga sudah tersedia untuk menunjang kota Malang sebagai kota wisata terbaik di Jawa Timur.

Nah, kali ini ada satu tempat wisata terbaru di Malang yang baru dibuka di bulan Juni 2017 kemarin. Malang Night Paradise namanya. Malang Night Paradise mengusung konsep wisata malam hari yang di dalamnya terdapat banyak sekali wahana. Seperti Dino Park, Taman Lampion, Air Mancur dan masih banyak lagi.

Ketika anda masuk ke dalam, anda akan disuguhkan dengan gemerlap warna warni lampu yang menyorot. Ratusan lampion dan dengan ribuan lampu LED yang menerangi membuat malam di sini semakin spektakuler. Lampion yang ada di sini memiliki banyak sekali karakter seperti bunga tulip, Dino, angsa, jamur raksasa, kelinci dan masih banyak lagi. Ada juga pertunjukan air mancur menari yang cantik sekali. Dan yang jadi primadona adalah spot lorong cahaya yang disebut Tunnel of Light. Di sini anda akan melewati sebuah lorong dengan atraksi lampu LED yang sungguh manakjubkan dan keren banget. Jangan lupa untuk mengabadikan setiap moment dengan kamera anda.

Lokasi Malang Night Paradise

Malang Night Paradise memiliki lokasi alamat di Jl. Graha Kencana Raya No.66, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Bagi anda yang sudah pernah ke Hawaii Water Park Malang, anda pasti sudah mengerti, karena memang memiliki lokasi yang sama.

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise

Untuk harga tiket masuk sendiri cukup murah, untuk weekday hanya Rp 25.000,- dan untuk weekend Rp 35.000,- saja. Sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Jam Buka Malang Night Paradise

Open Gate:  18.00-23.00 WIB

Dinosaurs Raptor Show: 19.15-19.30 WIB (Lokasi: FoodCourt Dino)

Closing Dance Flinstone: 20.00 WIB (Lokasi: FoodCourt Dino)

Wisata malam pertama di kota malang. Jangan lupa ya kita buka tiap hari mulai pukul 18.00 – 23.00. beautifull shot by @archtravelfood

A post shared by Malang Night Paradise (@malangnightparadise) on