merupakan pusat Kota Batu yang tak hanya berfungsi sebagai pusat kota, namun juga dapat menjadi tempat wisata yang dapat Anda nikmati. Berlibur di Kota Batu tentu merupakan sebuah pilihan tepat untuk Anda. Udara yang sejuk di kawasan ini juga dapat membawa kesegaran tersendiri untuk diri Anda dan juga keluarga Anda. Di kawasan kota Batu terdapat banyak obyek wisata yang sangat indah dan layak untuk Anda kunjungi bersama dengan orang-orang terdekat Anda.

Apabila wisata di siang hari sudah terdengar sangat biasa untuk Anda, maka bersantai sore dan menikmati suasana malam pun dapat Anda lakukan dengan menyenangkan apabila Anda berada di Kota Batu, MalangAlun-alun kota Batu dapat menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan malam dan menikmati suasana malam di kota Batu. Wahana wisatanya pun sangat unik. Meskipun hanya berupa alun-alun kota Anda dapat menikmati beberapa keunikan berikut ini di kawasan alun-alun Kota Batu.

Kuliner Malam Kawasan Alun-alun Kota Batu

Salah satu hal yang dapat Anda nikmati ketika berada di kawasan alun-alun ini adalah kuliner malam yang sangat lezat. Di tengah cuaca yang sangat dingin, Anda dapat menikmati berbagai jenis makanan dan minuman penghangat tubuh sambil melihat suasana khas Kota Batu yang sejuk namun juga tenang. Apabila Anda menggemari minuman ronde yang sedap dan hangat menyegarkan dapat Anda peroleh dengan mudah apabila Anda berada di kawasan wisata Batu.

Ketika Anda merasa lapar, berbagai jenis makanan seperti sate dan juga bakmi godog, dan yang paling terkenal adalah pos ketan legenda yang terdapat di sekitar kawasan alun-alun sehingga Anda tak perlu khawatir akan merasa lapar selama menikmati indahnya malam di kawasan wisata Batu, Malang. Harga yang ditawarkan untuk setiap sajian di kawasan alun-alun juga sangatlah terjangkau sehingga Anda pun tak perlu merasa khawatir bahwa Anda akan menghabiskan banyak uang selama menikmati wisata malam di kawasan ini.

Gemerlap Keindahan malam Khas Kota Batu

Ketika Anda berada di kawasan alun-alun ini pada malam hari, maka Anda pun akan disambut dengan keindahan air mancur dan juga berbagai cahaya hiasan indah khas Kota batu. Bahkan, Anda pun dapat melengkapi keindahan tersebut dengan berfoto bersama di kawasan tersebut sambil menikmati berbagai jenis makanan lezat yang banyak dijajakkan di kawasan itu. Ronde, berbagai jenis makanan kecil juga banyak tersedia dan siap menemani indahnya liburan Anda di kawasan kota batu yang notabene memiliki udara yang sejuk dan menyegarkan.

Tak hanya air mancur indah saja yang terdapat di kawasan alun-alun kota tersebut, namun Anda juga akan disambut oleh gemerlapnya lampu kota yang seolah menyambut kehadiran Anda di kota yang terkenal dengan apelnya yang sangat lezat tersebut. Tunggu apa lagi, karena lokasi ini pun sangatlah tepat untuk Anda jadikan sebagai salah satu destinasi wisata Anda ketika datang ke Kota Batu, Malang.

Dekat Dengan Berbagai Penginapan

Apabila Anda memutuskan untuk datang ke kota Malang dan menikmati liburan di kawasan Batu, Malang, maka Anda pun akan mencari penginapan ataupun hotel yang banyak terdapat di wilayah tersebut. Inilah yang juga merupakan salah satu kelebihan dari letak alun-alun kota Batu yang juga merupakan pusat kota Batu. Lokasi ini bukan hanya menyajikan keunikan kawasan wisata Batu, namun juga merupakan tempat transit yang tepat untuk Anda sebelum akhirnya Anda menuju ke penginapan ataupun hotel yang telah Anda pilih.

Apabila Anda merasa bingung untuk menentukan destinasi wisata di kawasan Batu yang cukup banyak, maka Anda juga disarankan untuk memilih Ongis Travel sebagai mitra perjalanan Anda. Sebagai travel terbaik di Malang, Ongis Travel juga menyediakan armada terbaik yang siap mengantar Anda dan keluarga kemanapun Anda ingin bepergian. Selain menentukan tujuan wisata Anda dan keluarga, Ongis Travel pun akan memberikan seluruh kualitas terbaik untuk wisata Anda. Apabila Anda ingin mengetahui berapa harga dan apa saja fasilitas yang Anda dapatkan di dalam paket wisata Malang Batu Bromo dan paket wisata lain yang disediakan Ongis Travel, maka Anda dapat menghubungi customer service yang dapat melayani Anda selama 24 jam. Tak hanya menikmati suasana malam di kawasan alun-alun kota Batu, namun bersama dengan Ongis Travel Anda dapat merasakan pengalaman berwisata yang sangat menyenangkan.