Paket Wisata Malang . Malang sekarang punya destinasi wisata baru di . Ya, semenjak Jalur Lintas Selatan Malang dibuka, pantai-pantai di terbuka semua. Salah satu pantai yang cukup unik adalah pantai Batu Bengkung. Pantai ini memiliki karakteristik seperti pantai-pantai lainnya di Malang seperti pantai Balekambang, Kondang Merak dan lainnya, ombak yang besar khas pantai Selatan. Banyak peringatan di sekitar pantai untuk tidak berenang. Namun hal itu tidak mengurangi keindahan pantai Batu Bengkung ini.

Paket wisata Malang Pantai Batu Bengkung, akan membawa anda untuk melihat betapa indahnya wisata pantai di Malang selatan. Pantai ini mempunyai beberapa spot foto yang bagus. Dengan banyaknya batuan karang yang indah, menambah kecantikan pantai selatan yang satu ini. Pantai ini terkenal dengan pemandangan sunset dan sunrise nya. Pantai ini sering digunakan wisatawan untuk camping. Dengan camping anda bisa melihat keindahan sunset dan sunrise pantai Batu Bengkung.

Jalur/Rute Menuju Pantai Batu Bengkung Malang

Pantai Batu Bengkung berada satu bibir pantai dengan pantai Sendang Biru, Pantai Goa Cina dan Kondang Merak. Pantai ini berada di sebelah barat pantai Kondang Merak. Sudah ada beberapa petunjuk arah menuju lokasi pantai. Jangan kuatir ya.

Untuk tiket masuk, saat ini masih dikelola oleh warga sekitar dengan tarif Rp 5.000,- dengan biaya parkir motor Rp 5.000, dan parkir mobil Rp 10.000,-

Fasilitas Pantai Batu Bengkung

Untuk fasilitas pantai ini sudah lumayan lengkap, sudah terdapat kamar mandi, toilet, mushola dan warung makan. Jadi anda tidak usah kuatir jika ingin wisata mengunjungi pantai ini.

Jika anda tertarik dengan paket wisata Malang Pantai Batu Bengkung, anda bisa menghubungi kontak person yang sudah tersedia. Paket wisata ini bisa dikombinasikan dengan paket wisata Malang yang lain.

pantai_batu_bengkung_malang (3)pantai_batu_bengkung_malang (2)pantai_batu_bengkung_malang (1)