Kelinci

Taman Kelinci letaknya berdeketan dengan destinasi wisata yang sudah jauh diknal terlebih dahulu yaitu Paralayang dan Omah Kayu, tepat di Jl. Paralayang, Ds. Pande Sari, Kec. Pujon, Kab. Malang, Jawa Timur, dan Taman Kelinci berkonsep taman yang sangat mirip dengan film The Hobbit .Kalian disini akan di sajikan berbagai properti spot-spot yang unik untuk dijadikan view kekinian dan hits saat ingin berfoto seperti; Taman bernuansa Kelinci, Kampung Cafe, Memetik Strawberry dan juga tersedia spot dimana kita bisa melihat pengolahan susu. Kalian akan merogoh kocek sebesar Rp.5000/orang untuk dapat menikmati spot-spot kece, hits dan kekinian.

Taman Alun-alun Kota Malang

Alun-alun kota memiliki pesona yang amat memikat oleh para wisastawan oleh karena itu alun-alun juga menjadi pusat dan titik temu dari semua orang yang datang atau berkunjung ke Kota Malang.Alun-alun kota yang Sekarang sudah berbeda dengan alun-alun kota yang dahulu sekarang sudah diperbaiki oleh pemerintah dengan ditambahinya berbagai fasilitas bagi pengunjung yang akan berkunjung di alun-alun kota malang,dimana fasilitas yang ada di alun-alun kota Malang diantaranya  mulai dari jalan yang ditata rapi,memiliki air mancur menari,disediakannya area skateboard, tempat street dance/break dance, playground, kursi duduk, ruang menyusui, kandang merpati di atas pepohonan, toilet, tempat parkir di sekitaran alun-alun, gazebo, Wi-fi gratis dan masih banyak lagi.

Taman Alun-alun Tugu

Alun Alun Tugu merupakan salah satu ikon yang ada di kota Malang, hal ini membuat wisatan domestik maupun wisatawan internasional jika sedang berlibur ke Kota Malang selalu menyempatkan diri untuk berkunjung ke alun-alun tugu kota Malang ini. Kota Malang yang memiliki udara sejuk dengan asrinya pepohonan di malang.taman yang berada di dalam Alun Alun Tugu ini,Sehingga para wisatawan akan betah untuk berlama-lama nongkrong di tempat ini.Disini juga terdapat berbagai taman bunga yang beraneka ragam, yang dimana juga dapat memperindah Alun Alun Tugu.Di bagian tengah alun-alun,juga terdapat kolam yang luas serta sebuah tugu di tengah-tengahnya.Dimana di kolam ini juga terdapat tanaman teratai yang sangat indah dan terdapat juga ikan yang berenang di dalamnya.Disini juga memiliki air mancur yang sangat mempesona untuk dilihat oleh para wisatawan yang biasanya dihidupkan pada waktu-waktu tertentu.

Taman Rekreasi Rakyat ()

Taman Rekreasi Rakyat atau Tarekot merupakan salah satu taman yang cukup lama dibangun oleh pemerintah Kota Malang.Jika dibandingkan dengan tahun kemaren, Taman rekreasi malang sekarang terlihat lebih maju karena ditambahnya fasilitas-fasilitas yang ada perbaruan yang membuat tempat ini menjadi tidak membosankan. selama ini pengunjung. Ditaman rekreasi malang ini terdapat dua kolam renang untuk para pengunjung berenang dan bermain.Pemerintah merencanakan pembangunan untuk memperluas kolam supaya pengunjung Tarekot terutama pada anak-anak lebih banyak. Selain itu nantinya juga akan ditambah fasilitas papan luncur untuk anak-anak apabila wahana waterboom tempatnya kurang memadai.

#tarekot

A post shared by Dea Amalia Zuhroh (@deaamaliazuhroh) on

atau Taman Terompet

Taman Cerme ini juga mempunyai sebutan yaitu Taman Terompet,yang mana letaknya di Jalan Cerme, tepat berada di depan The Shalimar Boutiqe Hotel Taman ini memiliki lahan yang sangat menarik yaitu memiliki bentuk segitiga, ada ditengah-tengah Jalan Buring, Jalan Merbabu, dan Jalan Cerme.taman cerme disebut terompet karena di taman ini memiliki sebuah Gramofon raksasa yang juga jadi daya tarik utama untuk wisatawan datang ke Taman Cerme ini. Gramofon yang berada di taman cerme ini terbuat dari tembaga yang mana kalo kita lihat dari kejauhan mirip seperti terompet. Gramofon ini tidak cuman jadi replika atau hanya sekedar jadi spot foto saja, ternyata Gramofon ini juga bisa mengeluarkan musik-musik klasik.Dan Ada juga miniatur labirin yang mengeliling Taman Cerme ini. Labirin ini juga dijadikan spot yang bagus buat foto.halaman depan yang dihiasi tanaman rambat juga menjadikan taman cerme semakin berkesan klasik. Dan untuk kalian yang ingin foto pre wedding ddisini sangat direkomendasikan karena taman cerme mempunyai view sangat klasik

Taman Cerdas Trunojoyo

Taman Cerdas Trunojoyo merupakan taman yang mempunyai fasilitas untuk belajar. Selain itu juga, Taman Trunojoyo dibangun dengan menggunakan konsep terintegrasi yakni, untuk tempat bermain dan belajar, terutama bagi anak-anak.Yang mana taman trunojoyo ini mempunyai perpustakaan kecil yang menyediakan buku-buku ilmu pengetahuan bagi anak-anak, taman cerdas turnojoyo juga mmpunyai konsep desain interior yang mendukung konsep go green karena beratap dedaunan dan rerumputan.Taman Cerdas Trunojoyo dibagi menjadi dua bagian yaitu Taman Trunojoyo sisi selatan dan utara.Di taman trunojoyo Selain mempunyai fasilitas-fasilitas belajar, Taman Trunojoyo juga dilengkapi dengan toilet umum, tempat sampah basah dan kering,tempat duduk untuk para wisatawan bersantai, parkir, permainan air mancur, ruang bilas dan ganti anak, area bermain, playground, pijat refleksi, hingga disediakannya wifi.Sebagai sarana bermain, Taman Trunojoyo memiliki sarana permainan untuk anak-anak seperti, taman air mancur, lautan pasir dan sarana permainan ketangkasan lain.Di taman trunojoyo tidak diperbolehkan ada kepulan asap rokok di taman ini kecuali pada tempat yang telah disediakan.Dan pengunjung tidak perlu khawatirkelaparan karena disini tersedia pula Food Court yang menyediakan aneka jajanan dan kuliner bagi para wisatawan yang ingin menyantap kuliner yang ada disini.

#myqueen #mywife #myprince #myboy at #tamantrunojoyo #malang

A post shared by Nugie Nugraha Adytama (@nugie_adytama) on

Taman Slamet yang terletak di bareng Kota Malang,yang tengah di gemari para wisatawan diKota Malang.Selain tempatnya yang nyaman dan aman, taman slamet ini juga memiliki desain arsitektur bangunan yang sangat menarik.maka dari itu tidak salah lagi kalau para remaja sampai orang tua menyukai Taman Slamet ini.Taman Slamet ini bertemakan taman yang bersembunyi dikota malang.lokasi Taman Slamet memang sedikit tersembunyi dan jauh dari keramaian, ini menjadikan para pengunjung betah berlama-lama di taman yang lokasinya tidak jauh dari Stadion Gajayana.Taman ini juga memiliki sebutan Hidden Paradise atau surga yang tersembunyi, hal ini disebabkan taman ini seperti surga yang tersembunyi di tengah Kesibukan kota. hal ini semakin memanjakan warga Malang dengan banyaknya pilihan wisata yang murah meriah. Untuk menikmati liburan di Taman Slamet, kita hanya perlu membayar parkir sebesar 2000 rupiah, namun sayang fasilitas taman ini masih belum dilengkapi dengan toilet umum bagi para wisatawan yang ada.

Taman merbabu Family Park berada di Jalan Merbabu,Kota Malang,yang mana tidak berada jauh dari Jalan Ijen Boulevard.Taman Merbabu Family Park merupakan taman yang dibangun oleh Pemerintah Kota Malang.Taman Merbabu Family Park selain digunakan sebagai taman keluarga,Taman Merbabu ini juga menjadi lahan ruang terbuka hijau (RTH) yang berfungsi untuk penghijauan lingkungan kota.Fasilitas yang bisa kalian nikmati di Merbabu Family Park cukup lengkap, diantara playground dengan beragam sarana permainan anak, alat olahraga permanen, area untuk terapi kesehatan, jogging track, arena bermain dengan pasir pantai, lapangan futsal, dan tempat duduk untuk bersantai.Merbabu Family Park sangat cocok sebagai tempat wisata keluarga yang murah meriah, banyak fasilitas dan mudah dijangkau.

Taman Kunang – Kunang

yang berada di sepanjang Jalan Jakarta, Malang.Ditaman ini cukup ramai pada malam hari karena, sesuai namanya, ini berhiaskan lampu yang menyala secara bergantian di malam hari persis seperti hewan kunang-kunang. Sangat romantis dan indah dijadikan tempat untuk berfoto.ditaman kunang-kunang biasanya juga terdapat pengamen acoustic yang menambah pesona sendiri

Taman Idjen Boulevard

Taman Idjen Boulevard yang membentang di sepanjang Jalan Ijen, Malang.Taman ini sangat ramai jika akhir pekan karena terdapat Car Free Day (CFD) pada hari Minggu.Pada hari Minggu mulai pagi hingga jam 09.00 WIB kendaraan tidak diperbolehkan lewat di kawasan ini dan Anda bisa berolahraga sepuasnya di area ini. Selain itu juga disediakan bangku taman yang juga bisa Anda gunakan untuk bersantai di hari biasa.dan jika kalian disini kalian akan menemukan banyak jajanan-jajanan yang bisa kalian cicipi.karena ditaman ijen boulvard ini banyak penjual-penjual kuliner.