Malang disebut sebagai kota wisata memang tidak henti-hentinya untuk selalu berinovasi meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Dingin ini.Dan juga kali ini telah hadir Taman Rekreasi yakni taman dengan bertemakan Hawai. menjadi taman rekreasi wisata air terbesar pertama di kota Malang.

Di wisata Hawai Waterpark ini  menyediakan berbagai  macam wahana yang bisa traveller nikmati antara lain : Hawai Water House, Wakiki Beach, Waimea Steam River, Wafi Island, Rainbow Fall, Akaolu Pool, Ekolu Slide, Wailele Slide, Hula Hula Slide, Water Plaza. Dari sekian banyak wahana yang ada di Hawai Waterpark, yang menjadi wahana unggulan adalah Hawai Water House dan Wakiki Beach ( Pool).keistimewaan Hawai Waterpark ini terdapat di wahana Pool anda akan merasakan gelombang buatan yang akan menerjang anda di area kolam tersebut.

hawai waterpark malang

Di Hawai Waterpark Traveller bisa menikmati dunia air  untuk mengisi hari libur dengan menikmati gelombang tsunami buatan. Berikut akan kami sampaikan Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark dan juga harga sewa fasilitas yang ada.

Lokasi dan Rute Menuju Hawai Waterpark Malang

Lokasi Hawai Waterpark sendiri berada di area Perumahan Graha Kencana tepatnya  di Jl. Graha Kencana Raya Singosari, Malang,untuk akses sendiri sangatlah mudah bagi para traveller menemukan destinasi hawai waterpark ini.

Harga Tiket Masuk Waterpark Malang

Harga tiket masuk Hawai Waterpark Malang untuk hari biasa (weekday) bisa dibeli dengan harga Rp 75.000 baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.
Dan Untuk harga tiket masuk akhir pekan sendiri dikenakan dengan tarif Rp 100.000 baik untuk anak-anak dan dewasa. Harga tiket masuk Hawai Waterpark Malang ini sudah termasuk penggunaan semua wahana yang ada di area waterpark.

Jam Operasional Hawai Waterpark Malang

Buat traveller yang belum tau, Hawai Waterpark mulai dibuka pukul 10.00 – 16 Wib di hari Senin – Jumat. Sedangkan untuk akhir pekan dan hari libur Nasional kamu bisa mulai bermain pukul 08.00 – 17.00 Wib.

Tiga tips yang bisa kamu lakukan untuk menikmati Hawai Waterpark

1.    Saat kamu akan merasakan wahana Ekolu Slide dan Rainbow Fall, jangan panik! Nikmati jalurnya, dan ikuti apa kata instruktur. Bukalah mata kamu, kemudian teriaklah jangan diam! Rasakan sensasinya! Teriakan membuat Anda tenang, beban lepas, dan Anda akan menikmati wahananya. Jika Anda puas, pasti kamu akan mencobanya kembali.

2.    Bawa kamera terbaik kamu untuk memotret momen-momen yang pas bersama keluarga. Hati-hati jangan sampai jatuh ke air ya

3.    Kamu bisa membawa baju renang, handuk, sabun/shampo sendiri. Jika misal tidak bawa, jangan hawatir, kamu bisa memesannya di tempat penitipan barang.