Malang yang sangat memikat hati para pengunjungnya, seperti itulah satu kata yang sangat pantas untuk Kota Malang yang memiliki bermacam-macam destinasi wisata, dari berwisata religi, kuliner, sejarah, alam, dan masih banyak lainnya. Bukan hanya untuk tujuan wisata Kota Malang juga menjadi salahsatu tujuan pelajar dari berbagai daerah di Indonesia, kini pemerintah kota malang selalu melakukan pembenahan untuk meningkatkan berbagai fasilitas dan meningkatkan destinasi-destinasi yang banyak digandrungi masyarakat .

Nah ini nih destinasi wisata di Malang yang lagi digandrungi dan lagi nge-Hits di kalangan masyarakat yaitu Watu Letter, dimana ini masih sangat asri dan jarang tersentuh . ini memiliki pesona yang tidak akan kalah cantiknya dengan yang sudah terkenal seperti, Bajul Mati, Sendang Biru dan yang lainnya, ini mempunyai magnet yang cukup besar dalam pesonanya sehingga sangat bagus dan sangat di sayangkan jika kalian belum update nge-hits sama si ini .

Wisata Pantai Malang Selatan

Pantai Watu Letter mempunyai sedikit kemiripan dengan suasana di Pantai Goa Cina tetapi karena jarang tersentuh Pantai Watu Letter ini lebih sepi dan memiiki suasana yang tenang. Pastinya tempat ini masih sangat asri dan bersih dan nyaman, keadaan Gelombang ombak yang tenang membuat wisatawan bisa bermain air dengan tenang dan santai, Pantai Watu Letter ini memiliki keadaan air laut jernih dan cukup dingin .

Tidak cukup hanya itu Pantai ini juga mempunyai butiran pasir yang sangat lembut dan sangat bersih, batu karang yang membentang tepat di bibir pantai ini benar-benar sangat memanjakan mata kita. Beberapa pepohonan yang ada di pinggiran pantai sangat hijau dan cukup lebat, apabila kalian ingin berteduh dari sinar matahari kalian dapat memanfaatkan pohon di sekitar pantai ini.

Terdapat juga hutan mangrove yang disekitarnya adalah air tawar cukup tenang mengalir dari sebuah sungai Sitiarjo dan bermuara di Pantai Watu Leter. Kalian dapat menikmatinya dengan perlahan mengikuti sungai untuk dapat melihat cantik dan mempesona hutan mangrove menggunakan fasilitas perahu yang sudah di sediakan, masih belum cukup kalian juga dapat menikmati pemandangan yang cukup cantik mempesona luar basa , pantai ini adalah tempat pendaratan -penyu untuk betelur.

Pusat Pelestarian Penyu

Pantai Watu Letter adalah kawasan untuk melepaskan beribu-ribu penyu abu-abu dengan kondisi pantai sangat sepi dan tenang dari lingkungan wisatawan, dan alami Watu Letter Beach ini menjadi pusat melestarikan penyu dan ekowisatanya di kabupaten Malang .

ngapain gue 😆 . . . #malang #indonesia #exploremalang #watuleter #lintasselatan

A post shared by WulanFirdaus🐱 (@pendek_08) on