Jika ingin liburan yang murah tapi lengkap, memang destinasi yang tepat. Segala macam disediakan di sini. Dari buatan seperti Hawaii Waterpark, hingga yang alami seperti deretan pantai di Malang Selatan. Bagi yang suka jalan-jalan sambil update foto di sosial media, seperti Instagram dan Facebook, spot kece jelas dibutuhkan. Tenang saja, datang saja ke Malang yang dijamin akan membuat foto liburanmu menjadi super kece. Ini dia daftarnya.

1. Kampung Warna-warni Jodipan

Kampung Warna Warni Jodipan

Kampung Warna Warni Jodipan [source]

 

Awalnya kawasan ini merupakan kampung kumuh. Namun, atas ide seorang mahasiswa dengan mengajak seniman setempat, ia berhasil menyulap kawasan kumuh ini menjadi kampung warna-warni yang sedap dipandang mata. Setelah menjadi spot keren untuk foto-foto, Kampung warna-warni Jodipan pun ramai dikunjungi oleh wisatawan, baik lokal, luar kota, bahkan turis asing. Kebersihan kampung pun jadi terjaga. Terbaru, kamu bisa mencoba berjalan di jembatan dengan lantai kaca yang menguji nyali dan keberanianmu. Berani mencoba? Pastikan kamu menjadi pengunjung yang juga menjaga kebersihan lingkungan, ya?

Kampung Warna Warni Jodipan Malang

Kampung Warna Warni Jodipan Malang [source]

2. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise Keren

Malang Night Paradise Keren [source]

 

Berwisata ke Malang tak akan membuatmu bosan. Akan ada banyak hiburan yang bisa dinikmati dari pagi hingga malam hari. Salah satunya adalah Malang Night Paradise yang ada di Jl. Graha Kencana Raya No.66, Balearjosari, Malang. Tempat ini buka dari jam 6 sore hingga pukul 11 malam. Kamu akan dibuat takjub dengan lampion-lampion warna-warni dengan bentuk yang indah. Di Malang Night Paradise juga kamu bisa menyaksikan air mancur menari juga berbagai spot keren yang akan membangkitkan jiwa narsismu. Untuk tiket masuk ke Malang Night Paradise pada akhir pekan dibanderol sekitar 35 ribuan. Siapkan kameramu!

Malang Night Paradise

Malang Night Paradise [source]

3. Taman Rekreasi Selecta

Taman Rekreasi Selecta

Taman Rekreasi Selecta [source]

 

Taman Rekreasi Selecta bukanlah tempat wisata baru di Malang Raya. Taman yang ada di Jalan Raya Selecta No. 1, Bumiaji, Tulungrejo, Batu ini sempat sepi dan kalah dengan tempat wisata baru lainnya. Namun, setelah berbenah dengan menambah wahana juga berbagai spot untuk berfoto, kini Selecta kembali dibanjiri pengunjung. Tak hanya itu, kini bahkan ada kolam renang bergaya waterpark yang akan membuat anak-anak semakin betah. Yang paling juara di sini adalah tamannya yang berisi berbagai macam bunga warna-warni indah khas pegunungan. Ditambah udaranya pun sangat sejuk. Tiket masuk ke Taman Rekreasi Selecta sebeasr 30 ribu dan harga sama untuk hari Senin hingga Minggu. Taman ini juga menyediakan tempat menginap dengan tarif mulai 600 ribu per malamnya.

Selecta

Wisata Warna-warni Malang, Selecta [source]

4. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular [source]

 

Ada satu lagi wisata warna-warni Malang yang keren dikunjungi dan berswafoto. Batu Night Spectacular yang bertempat di Jalan Hayam Wuruk No. 1, Oro-Oro Ombo, Batu ini menawarkan pemandangan indah malam hari dengan lampion-lampion warna-warni. Suasana sejuk khas Batu bisa dinikmati sambil bermain berbagai wahana yang disediakan. Tak hanya untuk foto-foto, ada rumah hantu hingga arena permainan yang menantang. Tiket masuk BNS sekitar 40 ribu rupiah. Dan kamu harus membayar untuk setiap permaianan dan wahana yang kamu ingin mainkan. Disediakan juga tiket paket terusan dengan kisaran harga 90 ribu. Tak perlu khawatir kelaparan, ada banyak food court yang disediakan.

Wisata Warna warni Malang, BNS

Wisata Warna warni Malang, BNS [source]

 

Wisata Malang memang super lengkap dan tak ada matinya, ya. Daripada ada tempat wisata yang terlewat, mendingan mempercayakan acara liburanmu pada travel kepercayaan seperti Ongis Travel. Liburan bersama keluarga, sahabat, bahkan pasangan bisa jadi sangat berkesan dan praktis. Setuju?