Malang Skyland

6 Tips Berkunjung ke Malang Skyland Anti Bosan dan Seru!

Anda sudah tiba di kota Batu saat ini? Jika masih bingung mau ke mana, coba untuk mengunjungi Malang Skyland dan berikut ini beberapa tips berkunjung ke sana.

Ada tempat wisata populer di Malang yang tidak terlalu jauh dari kota Batu. Hanya perlu menempuh perjalanan 23 menit saja, Anda sudah sampai di Malang Skyland.

Ini merupakan tempat wisata keluarga dan wisata selfie yang instagramable. Daya tarik dari tempat wisata ini adalah city light yang bisa Anda lihat dari ketinggian saat malam hari.

Namun, bukan hanya itu, di dalamnya juga banyak spot-spot foto menarik untuk dicoba. Anda yang suka berburu sunset, juga sangat disarankan mengunjungi tempat wisata Malang ini.

Anda juga bisa memilih Malang Skyland sebagai tujuan liburan seru tahun ini, jika Anda berangkat dengan jasa travel agent Ongistravel. Cari tahu tentang Kami lebih banyak disini.

Tips Berkunjung ke Malang Skyland

Supaya liburan Anda ke Malang Skyland semakin berkesan, anti bosan dan seru, berikut ini beberapa tips saat hendak mengunjungi kawasan wisata populer Malang ini:

Malang Skyland

Perhatikan Waktu Kunjungan yang Tepat

Tempat wisata Malang Skyland memiliki daya tarik utama, yaitu spot foto dan tempat dengan view pemandangan kota. Oleh karena itu, penting menentukan waktu kunjungan yang tepat.

Disarankan, Anda sebaiknya berkunjung pada pukul 3 sore ke atas. Hal tersebut dilakukan, Agar Anda bisa melihat keindahan sunset dan mengabadikan momen tersebut.

Menjelang malam hari, Anda bahkan akan mendapatkan city light view 360 derajat. Pemandangan indah seperti ini tentu tidak bisa disaksikan setiap hari.

Dilarang Membawa Makanan

Saat pertama kali berkunjung ke Malang Skyland, Anda juga sebaiknya tidak membawa makanan ke dalam lokasi ya. 

Alasannya, di dalam lokasi wisata juga terdapat cafe dan toko oleh-oleh yang menjual makanan dan minuman. Anda bisa membelinya langsung di tempat tersebut.

Jika terlanjur membawa makanan dari luar, tenang saja, tidak perlu dibuang. Anda bisa menitipkan makanan tersebut pada petugas pintu masuk.

Spot Instagramable untuk Foto

Namanya juga wisata selfie, saat datang ke tempat wisata keluarga di Malang ini, pastikan Anda menyiapkan dokumentasi terbaik. Ada banyak spot foto yang wajib Anda kunjungi.

Mulai dari Sky Bridge yang menjulang tinggi, Sky Glass yang mewah, Sky Net yang romantis, hingga Rainbow Gate yang penuh warna.

Jika Anda sudah memiliki tiket terusan, semua spot foto ini bisa Anda coba. Gunakan kamera terbaik, dan jangan lupa untuk share hasil fotonya ke sosial media Anda.

Malang Skyland
Foto oleh Khaisa

Ambil Paket Tiket Terusan

Saat Anda memasuki pintu masuk utama Malang Skyland, disarankan Anda memilih paket terusan ya. Paket ini sudah termasuk tiket masuk dan wahana di sekitar lokasi tersebut.

Harga tiket terusan ini rata-rata dijual seharga Rp 100.000-Rp 155.000. Dengan begitu, saat masuk ke lokasi, Anda tidak perlu repot lagi membeli tiket di dalam wahana.

Untuk Anda yang berwisata bersama keluarga dan anak-anak, tiket tersebut juga berlaku untuk wahana Kids Playground ya.

Hindari Berkunjung Pada Siang Hari

Jika sedang musim liburan, berkunjung ke Malang Skyland saat siang hari rasanya kurang tepat. Alasannya, karena panas matahari sedang terik dan terasa di kulit Anda.

Sebagai alternatif, Anda bisa membawa payung dari rumah sebagai pelindung sementara. Jika tidak, lebih datang ke lokasi pada sore hari menjelang malam saja.

Selalu Berhati-Hati

Malang skyland memang seru untuk dijelajahi. Tetapi, bagi Anda yang berkunjung bersama anak-anak, pastikan untuk selalu waspada dan hati-hati.

Di kawasan wisata selfie ini, Anda akan banyak beraktifitas di bangunan-bangunan tinggi. Pastikan Anda selalu memperhatikan aktifitas anak-anak.

Supaya lebih aman, anak-anak bisa bermain di area kids playground saja. Letaknya ada di bawah sky bridge dan sky glass.

Liburan Bersama Jasa Tour and Travel Saja

Anda ingin liburan bersama keluarga dengan aman dan nyaman ke Malang Skyland? Perginya bersama Kami saja, jasa travel agent Ongistravel.

Kami adalah jasa travel agent Jawa Timur yang siap membantu Anda membuat rencana liburan dan berangkat liburan dengan aman, nyaman, plus anti ribet.

Anda tinggal tentukan tujuan wisata favorit di Jawa Timur, lalu browsing ke website Ongistravel. Setelah itu, pilih paket wisata yang sesuai keinginan dan budget Anda.

Yuk, konsultasikan rencana liburan Anda ke Malang dan mengunjungi Malang Skyland kepada Kami sekarang.  Bersama Ongistravel, Anda pasti dijemput, pasti liburan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *