Siapa sih yang tidak tahu Kota Malang, salah satu kota yang berada di Jawa Timur dan terkenal dengan sebutan kota apel ini memang memiliki potensi wisata yang tidak usah diragukan. Ada berbagai macam tempat wisata yang terkenal dan keren di kota ini.

Saat berwisata, kurang lengkap rasanya jika Kamu tidak Shopping, membeli oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Mumpung lagi di Malang, Kamu bisa shopping sepuasnya di 10 rekomendasi tempat belanja murah di Malang.

Di tempat belanja ini Kamu bisa shopping sepuasnya, mencari pernak-pernik, mencari makanan khas Malang dan masih banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan. Sudah tidak sabar dan ingin tahu apa saja 10 rekomendasi tempat belanja murah di Malang?Yuk intip selengkapnya di bawah ini.

wisata belanja malang

Belanja murah di Malang

1. Pasar Besar

Pasar besar adalah salah satu pasar tradisional terbesar yang ada di Malang. Di pasar ini Kamu bisa mencari berbagai macam kebutuhan dengan mudah. Dimulai dari peralatan dapur, baju, sepatu, perhiasan, peralatan rumah tangga bisa Kamu temukan semuanya di sini.

Nah saat memasuki pasar ini jangan kaget jika barang yang ditawarkan memiliki harga yang mahal. Sebab di pasar ini masih menggunakan sistem penawaran. Jadi meskipun harganya mahal Kamu bisa menawarnya sesuai dengan harga yang diinginkan.
Untuk itu, siapin jurus jitu tawar menawar yang pas jika Kamu berencana untuk belanja di pasar ini. Tenang untuk masalah kualitas meskipun pasar ini pasar tradisional namun kualitasnya tidak diragukan kok guys.

2. Kampung Sanan

Buat Kamu yang maniak tempe, wajib rasanya untuk mengunjungi rekomendasi tempat belanja murah di Malang yang satu ini. Tempat ini menyuguhkan banyak sekali olahan tempe yang bisa Kamu cicipi.

Salah satu produknya yang terkenal adalah kripik tempe. Keripik tempe memang hal yang biasa, namun keripik tempe yang Kamu temukan di sini lebih crunchy, gurih dan tentunya lebih enak.

Saking enaknya, keripik tempe dari Malang ini juga sudah sangat terkenal sampai ke penjuru negeri lo guys. Untuk itu, jangan lupa untuk mampir dan jadikan kripik tempe untuk oleh-oleh keluarga di rumah.

3. Mall Olympic Garden

Buat Kamu yang tidak terbiasa belanja di pasar tradisional, yuk mampir ke salah satu Mall terbesar di Malang dengan nama Mall Olympic Garden. Sama seperti mal pada umumnya di mall ini juga terdapat banyak tenant.

Misalnya saja seperti Fashion, cafe, hingga salon kecantikan bisa Kamu temukan di sini. Jadi Kamu bisa jalan-jalan sambil cuci mata dan berburu belanjaan di mall ini. Tenang lokasinya sangat strategis dan nyaman, sebab mall ini juga bersebelahan dengan salah satu hotel terkenal di Malang. Jadi jika Kamu berencana untuk menginap, tempat ini menjadi solusi yang tepat.

4. Pasar Selecta

Di Malang ada salah satu lokasi wisata yang sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan, nama tempat wisata ini adalah Selecta. Selecta sangat terkenal karena menawarkan pemandangan alam yang indah dan didukung dengan tempat pemandian yang nyaman.

Selain bisa berekreasi, di sini Kamu juga bisa sekaligus Shopping lo guys. Yaps, tepat di sebelah Selecta terdapat sebuah pasar yang menyediakan berbagai pernak-pernik lucu dan apa saja yang Kamu butuhkan.

Di pasar ini Kamu juga bisa menawar lo untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Di tempat ini pula Kamu bisa berburu oleh-oleh khas Malang yakni apel. Wah, bukankah hal ini sangat menyenangkan?

5. Supermarket LaiLai

Apa bedanya supermarket ini dengan supermarket lainnya? Mengapa supermarket ini masuk dalam rekomendasi tempat belanja murah di Malang. Jadi ya guys, Kamu perlu tahu bahwa supermarket ini memang berbeda dengan supermarket pada umumnya.
Di tempat ini Kamu bisa menemukan berbagai produk impor yang tidak dijual di supermarket lainnya. Misalnya saja seperti

makanan khas Korea, kosmetik Korea dan masih banyak lainnya. So, bagi Kamu penggemar KPOP sejati tentunya Kamu wajib mampir dan memborong produk Korea kesayangan. Kapan lagi coba bisa menemukan produk Korea lengkap.

6. Swalayan Sardo

Mau cari barang murah di Malang? Swalayan Sardo ini adalah pilihan yang paling tepat. Mengapa? Sebab di swalayan ini semua barang dijual lebih murah jika dibandingkan dengan swalayan lainnya.

Hm, memangnya ngga rugi ya? Untuk masalah rugi dan tidaknya Kamu tidak perlu tahu. Yang pasti Kamu bisa menemukan berbagai produk di tempat ini dengan harga murah. Meskipun murah tenang saja untuk kualitas dan masa kadaluarsa masih sangat aman kok. Jadi Kamu tidak perlu khawatir jika di swalayan ini produk yang dijual berbahaya.

7. Istana cobek Sengkaling

Buat Kamu para emak-emak sejati sepertinya Kamu wajib kunjungi rekomendasi tempat belanja murah di Malang yang satu ini. Tempat ini menyediakan berbagai macam cobek dengan berbagai ukuran. Cobek yang ada di sini juga dibuat dengan menggunakan batu asli sehingga dijamin kuat dan tahan lama.

Untuk masalah harga Kamu tidak perlu khawatir, sebab harganya sangat murah meriah. Bahkan Kamu bisa mendapatkan cobek dengan ukuran terbesar dengan harga yang murah. Tentunya hal ini sangat menggiurkan bukan jika dibandingkan Kamu harus membelinya di daerah asal dengan harga yang sudah naik.

8. Pasar splendid Malang

Suka sama binatang? Kalau Kamu suka yuk mampir ke pasar Splendid. Pasar ini menjadi salah satu pasar yang unik di malang. Sebab yang dijual di pasar ini adalah binatang peliharaan yang lucu dan menarik. Kamu bisa menemukan berbagai macam binatang seperti kucing, monyet, burung, ikan, kura-kura, dan berbagai macam binatang lainnya.

Selain itu, yang mendatangi pasar ini juga dari berbagai kalangan mulai dari anak kecil hingga orang tua. Tidak hanya binatang peliharaan saja yang dijual di pasar ini, namun Kamu juga bisa menemukan tanaman hias. Berbagai tanaman hias dijual dengan harga yang murah, jadi ini sangat cocok Kamu yang hobi koleksi tanaman hias.

Pasar ini sendiri bagi para Aremania dan Aremanista adalah hal yang biasa. Namun bagi Kamu yang baru datang ke Malang bukankah pasar ini sangat menarik untuk dikunjungi?

9. Malang Town Square

Sama halnya dengan Mall Olympic Garden, mall satu ini juga bisa dijadikan rekomendasi tempat belanja murah di Malang. Mall ini juga memiliki banyak Tanet dimana Kamu bisa menemukan Fashion, salon dan juga cafe di mall ini.

Mall ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat hang out bersama teman. Namun bagi Kamu yang berlibur ke Malang, mall ini juga cocok dijadikan tempat untuk berburu oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

10. Sentra Kerajinan Keramik Dinoyo

Suka dengan kerajinan keramik? Kalau Kamu suka yuk kunjungi sentra kerajinan keramik Dinoyo. Di tempat ini Kamu bisa menemukan berbagai kerajinan keramik dengan berbagai variasi bentuk dan model. Keramik-keramik ini juga langsung diproduksi oleh pabriknya.

Itu artinya, Kamu tidak hanya bisa membelinya untuk oleh-oleh namun juga bisa belajar proses pembuatan keramiknya. Harga keramik di sini juga lebih murah karena langsung di beli dari pabriknya. Keramik-keramik di sini juga sangat cantik dan indah.
Bagaimana? 10 rekomendasi tempat belanja murah di Malang ini bukankah sangat cocok untuk Shopping? Yuk mampir jika Kamu berada di Malang dan temukan banyak belanjaan yang tidak Kamu temukan di tempat lain.

oleh oleh khas malang

Tempat belanja murah di MalangNah, bagi Kamu yang tertarik untuk berburu oleh-oleh di Malang namun tidak tahu dimana lokasinya, Ongis Travel akan membantu mengatasi masalah ini. Percayakan liburan Kamu di Malang menjadi lebih sempurna dengan Ongis Travel.