Pada kali ini kami akan mengulas tentang wisata yang cukup unik di . Kenapa bisa dikatakan unik, ya yang selama ini kita hanya tahu sudah terkemas rapi di dalam botol tinggal minum, di tempat ini anda bisa belajar mengetahui proses pembuatan mulai dari awal terbentuknya hingga pengemasan di dalam botol. Anda juga bisa merasakan manisnya langsung dari sarang . Madu memiliki khasiat yang sangat banyak, terutama untuk kesehatan.

Lokasi ini sebenernya adalah lokasi peternakan lebah milik Hariyono, namun sang Owner peternakan lebah ini mulai tahun 2011 melakukan pengembangan peternakannya menjadi peternakan wisata edukasi petik madu. Setelah dibuka untuk umum sebagai wisata edukasi petik madu, pengunjung pun semakin ramai berdatangan ke peternakan lebah ini.

Di tempat ini anda bisa juga langsung berinteraksi dengan lebah, mengenal jenis-jenis lebah berdasarkan fungsinya. Anda yang mempunyai nyali lebih bisa mencoba memegang bahkan wajah anda bisa di kerubungi lebah yang jinak ini. Hiii 🙂 Oh iya, anda yang selama ini belum paham perbedaan tawon dan lebah, di sini anda menjadi tahu perbedaan tawon dan lebah. Beda loh…

Bagi anda yang hanya sekedar penasaran, pecinta madu, lebah atau ingin mengetahui segala sesuatu mengenai lebah, lokasi ini sangat cocok untuk anda kunjungi. Mahasiswa, pelajar dan keluarga juga pas untuk menjadikan lokasi ini sebagai destinasi untuk wisata sambil belajar atau hanya menghabiskan akhir pekan.

agro wisata petik madu di malangwisata petik madu di malang