HeHa Ocean View

HeHa Ocean View Jogja, Tempat Nongkrong Asik di Pinggir Laut

Seperti apa rasanya menginap dan liburan di pinggir Samudera yang luas? Di HeHa Ocean View Jogja, Anda bisa merasakan pengalaman tersebut.

Kalau biasanya liburan estetik dan romantis itu hanya di pulau Bali, kini tidak perlu jauh-jauh pergi ke sana. Di Yogyakarta, ada satu tempat wisata yang menawarkan semua keindahan Bali.

Nama tempatnya adalah HeHa Ocean View yang berlokasi di kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Sekedar informasi, HeHa adalah singkatan dari Hebat Hebat.

Konsep tempat wisata ini umumnya mengutamakan spot-spot foto yang Instagramable. Tetapi, Anda yang ingin staycation serta bulan madu, rasanya cocok sekali mengunjungi tempat ini.

Untuk yang penasaran dengan tempat wisata unik karya Handoyo Mawardi ini, berikut ulasan selengkapnya:

HeHa Ocean View Tempat Apa?

HeHa
Foto oleh Dian Wulandari

Tempat wisata baru di Jogja ini pertama kali dibangun pada bulan Februari tahun 2021 lalu. Lokasinya berada di pinggir laut dan menghadap ke Samudra Hindia.

Meskipun cukup jauh dari pusat kota Jogja, tempat wisata ini banyak direview orang-orang. Di HeHa Ocean, Anda bisa merasakan momen berlibur sekaligus healing dengan maksimal.

Tertarik dengan wisata Jogja yang satu ini? booking paket wisatanya di Ongistravel saja. Selain wisata ini, Anda juga akan menemukan berbagai wisata menarik lainnya di Jawa Timur.

Sebagai tempat yang paling dicari di dunia versi Google, memangnya ada apa saja sih di HeHa Ocean View ini? Mari kita cari tahu berikut ini:

HeHa Glamping

HeHa Glamping
Foto oleh Ratri Nahda

Tempat wisata unik di Jogja ini ternyata memiliki alternatif penginapan yang cantik. He Ha Glamping bisa menjadi pilihan staycation yang instagramable dan nyaman.

Anda akan merasakan pengalaman menginap di dalam tenda di atas tebing. Meskipun begitu, udara dalam glamping tetap sejuk, karena AC sudah On ya.

Fasilitas di dalam glamping juga lengkap, rasanya sulit untuk menemukan yang serupa di tempat lain. Untuk tipe eksekutif, di dalamnya terdapat private pool dan kulkas.

Selain itu, paketnya sudah termasuk breakfast untuk 2 orang. Ada snack juga di area glamping, sehingga Anda tidak kesulitan sangat ingin ngemil. Meskipun begitu, harga snacknya cukup pricey.

Pemandangan yang langsung menghadap ke Samudra, dengan fasilitas lengkap di dalamnya, cukup layak dan sebanding dengan harga yang ditawarkan.

HeHa Cabin

Kalau tadi pengalaman menginap di tenda besar, HeHa Cabin menawarkan menginap di kamar hotel yang estetik. Pemandangan setiap kamar ini juga menghadap langsung ke ocean.

Kamar ini juga dilengkapi fasilitasnya yang tidak kalah lengkap. Desain yang minimalis dengan kaca jendela yang besar, serta dilengkapi private pool di area luar kamarnya.

Jika sedang musim panas, sebaiknya Anda tidak berlama-lama bermain di private pool. Anda mungkin akan cukup kepanasan dengan sinar matahari yang terik tersebut.

Dalam cuaca normal, kamar cabin ini cocok untuk pasangan yang berbulan madu. Anda bisa berfoto cantik di private pool, sambil menyantap makanan ala floating breakfast.

HeHa Cliff Lounge

Jika bosan berada di kamar glamping, Anda bisa berjalan kaki dan menikmati pemandangan sekitar tempat wisata ini. Jangan lupa juga untuk bersantai dan dinner di HeHa Cliff Lounge.

Tempat ini merupakan sebuah cafe estetik yang letaknya berada di atas tebing. Waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat ini adalah saat menjelang sore hari.

Anda akan mendapatkan pemandangan sunset terbaik, yang belum tentu bisa didapatkan di tempat lain. Anda juga bisa chill sambil menyantap menu khas nusantara hingga mancanegara.

Spot Foto HeHa Ocean View

Hampir semua area di HeHa Ocean View Jogja ini bagus untuk diabadikan dalam sebuah foto. Namun, terdapat spot foto khusus juga, agar hasil foto Anda lebih maksimal.

Jika dari HeHa Glamping atau HeHa Cabin cukup jauh ke tempat ini, tersedia shuttle khusus yang akan membantu memudahkan perjalanan Anda.

Ada berbagai spot foto idaman kekinian yang bisa dicoba. Diantaranya Santorini, Trinity glass, Waterfall, Air ballon, Rainbow, Terra Curve, dan lain-lain.

Sayangnya, setiap spot foto ini tidak gratis ya. Anda akan dikenakan biaya tambahan sekitar Rp 10.000 hingga Rp 30.000 per spot-nya.

Bagaimana, Anda yakin tidak mau mencoba staycation atau honeymoon di He Ha Ocean View Jogja? Akses jalan ke tempat wisata ini cukup sulit dan tempat ini tidak ramah anak.

Meskipun begitu, liburan ke tempat yang paling dicari di dunia ini, akan memberikan pengalaman berlibur terbaik yang berkesan.

Tertarik untuk membuat rencana liburan ke Jogja dalam waktu dekat? konsultasikan saja bersama Ongistravel sekarang. Bersama Kami, Anda pasti dijemput, pasti liburan ke HeHa Ocean View Jogja. Lihat Paket Wisata Jogja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *